five [finale]

3.1K 401 71
                                    

Jeongguk
wat should i wear?

Me
Gukkie, seriously🙄
You come here naked and I'd still preparing a feast for you

Jeongguk
not even funny tae
i need to impress ur bestfriend
actually
im kinda freaking out r8 now

Me
What
Jeongguk, I told you
Hoseokkie's just one hell of a sunshine, kay?
Sure, he's quite an impression at first, but trust me, he's just as harmless as a koala

Jeongguk
not helping
once a koala scratched my face back then

Me
Gukkie
Trust me, okay?
And don't even dare to bail!

Jeongguk
like i would🙄
taetae🥺

Me
The clock's ticking. The feast won't cook by itself you know?

Jeongguk
don't leave me! im in misery!

Me
*Can't hear you I'm using my airpod*

Jeongguk
tae🥺

Me
See you soon!😘

Acara makan malam yang dijadwalkan Taehyung terjadi kira-kira dua minggu setelah kepulangannya dari Milan. Dan agensi berinya libur tiga hari sebelum Taehyung harus kembali disibukkan proyek baru. Jadwalnya selaras dengan Hoseok, untungnya, serta Jeongguk. Grup bimbingan Hoseok baru saja diberi jatah libur sebulan. Sahabatnya bisa bernapas sebentar di antara kehidupan agensi yang sibuk. Sedangkan Jeongguk, akan gelar showcase dalam beberapa minggu. Dan dia benar-benar butuh distraksi—atau, um, alasan bertemu Taehyung.

"You have this kind of charm yang tiba-tiba buat otakku lancar berpikir, Tae," aku Jeongguk di satu hari. Sesi chatting seperti waktu lain di penghujung hari, dimana ketikan keduanya sarat lelah dan kejujuran. "Can I say that you're my muse? Actually, you are. I'm going to put the picture of yours in a special display. And I get to name it 'my muse.'"

(Taehyung terharu malam itu; tinggalkan pesan Jeongguk dalam mode read, dan pergi ke kamar Hoseok. Berakhir ditenangkan karena tak ada seorang pun dari past relationship yang katakan hal seperti Jeongguk.)

(Oh, ya. Keadaan Jeongguk tak jauh beda. Tangannya berkeringat dalam gugup. Berkali-kali muncul pertanyaan, apa dia terlalu cepat menyatakan?)

Tapi toh keduanya tidur lelap setelah itu.

"Buat ukuran seseorang yang minta aku bantu dia memasak, sepertinya kamu terlalu lazying around, Taehyung."

Pandang Hoseok menyipit; sebelah tangan sibuk aduk sup daging yang sudah mendidih. Iya.

Sesuai peraturan Taehyung, tak ada dish yang dibeli. Dan Jeongguk akan datang dalam satu jam ke depan. Hal terberat yang Taehyung lakukan adalah memasak nasi.

"Hoseokkie, kamu tahu aku nggak percaya skill memasakku sendiri .... Kecuali kalau aku ingin berkreasi dan kamu sebagai kelinci percobaan." Nada Taehyung memelas. Hoseok tak perlu tanya, sebenarnya.

"Dari cerita-cerita kamu, seems like Jeongguk akan makan apa pun yang kamu buat, Tae. Even kalau itu telur gosong—aduh! Tae, kenapa kepalaku dipukuuuuul ...."

Taehyung buang muka. "Pokoknya kita harus beri makan dia masakan rumahan, Seok. Dia sudah terlalu lama tinggal di States. I bet he missed it."

[✓] Lowkey • KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang