Drama Putri Tidur

72 12 3
                                    

Seluruh siswa kelas 11 IPS 3 sedang bersiap-siap untuk membuat drama berjudulkan Sleeping Beauty.

"Hey, kalian. Lama banget sih, dari tadi ibuk menunggu kalian di aula ini,"

"Maaf, Bu. Ini gara - gara si cabe kecombrang Bu. Pake ketinggalan alat make upnya segala," sindir Senja kepada Bela yang memegang alat make upnya dengan erat. Bela hanya memutarkan bola matanya.

"Sudah bergegas sana."

Drama pun di mulai.

"La lala lala lala. Uwleekk, bauk apa ini. Ga tahan gue, bauknya seperti bauk keteknya senja," ucap Bela yang mendapatkan peran Snow White. Mendengar perkataan Bela yang menghina dirinya, Senja menggeram kesal.

"Woy, badak gembung. Gue kagak bau. Lo aja tuh yang bau. Gue tiap malam mandi bunga kembang sembilan rupa jadi mana pernah gue bau," Ucap Senja yang menggebu-gebu sambil mengendus ketiaknya.

"Heh, pancuran ancol. Mana ada bunga kembang sembilan rupa, yang ada tuh tujuh rupa," serang Bela ke Senja.

"Ealah, kalian ini. Ga abis-abisnya berantam, dah lanjut aja,"

Drama pun kembali mulai. Senja yang menjadi ratu merasa bangga, karena akhirnya dia dapat memerankan peran jahat.

"Wahai, cerminku sayang, ku cinta. Siapa wanita terbohay, termehooyy, tercantik, terseksi sedunia. Wahahaha, sudah jelaskan itu aku," ucap Senja dengan bangga sambil menunjukkan body nya. Dengan berbagai gaya dihadapan kaca full body yang di gantung di leher Jackson.

"Yaela, si kampret ini. Lo kan dah tau alurnya, sudah jelas si kutu aer itu," ucap Jackson sambil menunjuk Bela dengan mulutnya.

"Idih, dasar cermin jelek. Durhaka lo sama emak ya."

Peran ini sangat cocok buat Senja, karena muka dia sangat mendukung untuk memerankan emak tiri, kata die.

Lalu Senja mengambil buah apel. Kemudian memasukkan buah itu ke mulut Bela, "Nih, lo makan yeee. Biar mati lo, kalo lo mati kan gue adem liatnya yekan. Nah makan nih lagi. Wahahahahaha," ucap Senja sambil tersenyum evil ke Bela. Ia terus menekan buah apel itu ke mulutnya Bela.

"Heh, anjeng kecebur got. Bisa ga sih lo baik dikit aja, emang niat lo ya mau bunuh gue, hah?! Dasar emak durhaka, sini biar gue makan sendiri ga perlu di bantu," Bentak Bela lalu merampas buah itu dari tangan Senja.

Bela pun memakan buah itu. Seperti di dalam cerita Putri Snow White. Bela pun tertidur, dan 7 kurcaci mengkerubungi dia. 7 kurcaci itu bernama, Jimin, Jungkook, Taehyung (V), Radmoon, Jin, Suga, J-Hope.

Oh may may may, oh may may may

Aiv weited oll may laife

Ne jenburel hamkehago sipo

Oh may may may, oh may may may

Luking for someting raight

Ije jogumen na algeso

AI wont someting stronger

Then a moment

Then a moment love

I hep weited longer

For a boy with

For a boy with luv

Mereka bernyanyi lagu BaTueS dengan lirik yang bersalahan. Mereka dance dengan lincah. Mereka berpikir, jika membangunkan putri tidur dengan ini akan berhasil. Tidak perlu kecupan atau kiss dari pangeran hensem.

Nah, perkiraan mereka ternyata benar. Bela pun bangun dari tidurnya, ia merasa kesal karena tidak ada adegan kiss dicerita itu. Senja terus menertawai Bela tanpa henti sehingga membuat perut dia sakit.

Vous avez atteint le dernier des chapitres publiés.

⏰ Dernière mise à jour : Jun 03, 2020 ⏰

Ajoutez cette histoire à votre Bibliothèque pour être informé des nouveaux chapitres !

Tugas Teen LiteratureOù les histoires vivent. Découvrez maintenant