⋆ ˚。⋆Hari Kedua

20.6K 3.4K 222
                                    

Dominoona present
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚  ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

n o m i n
⋇⋆✦⋆⋇ 

Twins Lee
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
HAPPY READING ₍⸍⸌̣ʷ̣̫⸍̣⸌₎
___________________________
◆◇◆◇

Nggak ada yang spesial bagi Jaemin pada hari kedua ospek nya di NeoCityz University. Masih sama seperti kemarin, yaitu Somi dan Wendy yang kembali berulah ke maba dengan nyuruh semua maba buat hormat menghadap langit di lapangan saat jam 10 pagi. Gila dan gak waras. Itu definisi Somi dan Wendy menurut Jaemin. 

Dan lagi, semua maba wajib hormat selama 40 menit, tanpa pingsan. Jika ada yang pingsan, maka ketika bangun akan disuruh hormat lagi dan ditambah 10 menit.

Jaemin bersyukur karena dia nggak pingsan walau rasanya kedua kakinya itu kayak ga nempel ke tanah. Mirip hantu, ngelayang. Bedanya itu kalau Jaemin masih hidup dan belum mati.

Selain itu karena tadi di jemur kulit Jaemin yang putih mengkilap bak porselen jadi agak berwarna tan terutama bagian wajah dan tangan karena sama sekali gak boleh pakai apapun yang bisa buat neduh.

Dengan langkah gontai Jaemin jalan menuju kantin, katanya Renjun udah di sana duluan karena dia langsung ngacir saat udah disuruh bubar.

"JAEM!" Jaemin senyum saat ngeliat Renjun yang berhasil dapetin meja kosong diantara kerumunan orang yang kehausan.

Jaemin jalan ngedeketin Renjun yang pilih meja agak di pojok, deket AC dan juga jendela yang ngeliatin pemandangan lapangan yang tadi buat ngejemur maba.

"Udah pesen?" Renjun ngangguk saat dapet pertanyaan dari Jaemin.

"Udah, sesuai kesukaan lu. Yogurt Stroberi." Jaemin mencibikkan bibirnya.

"Please deh Huang Renjun, lu mau ngeracunin gue pake makanan itu?" ujar Jaemin dengan nada malas.

Renjun cuma ketawa, lucu juga ngerjain temennya ini, "Bercanda elah, baperan amat. Gue udah pesen lemon tea, yogurt itu nanti buat kenalan gue yang bakal ikut makan siang bareng kita." Jelas Renjun, Jaemin bernapas lega, akhirnya dia nggak bakal minum minuman yang ada olahan stoberinya.

"Renjun!" Renjun langsung noleh saat denger suara yang kayak toa manggil nama dia dari pintu masuk. Lalu senyumnya mengembang saat tau kalau yang manggil dia itu kenalannya.

"Baru sampai?" Tanya Renjun yang langsung di angguki oleh orang yang baru Renjun kenal itu.

"Siapa, Ren?" Jaemin mendongakkan kepalanya buat ngeliat siapa yang duduk di antara dia dan Renjun.

"Ah iya, kenalin gue Zhong Chenle maba dari fakultas manajemen." Jaemin melongo, kecuali Renjun yang biasa-biasa aja.

"Wait, lu Zhong Chenle? Anaknya Zhong Yesung si pemilik kampus ini?!" Seru Jaemin heboh, bahkan dia sampai nggak sadar ngegebrak meja yang ngebuat atensi seluruh penghuni kantin nengok ke mereka bertiga.

Chenle ngangguk sambil senyum, "Ya, begitulah."

"Santai dong Jaem, gue aja pas tau kalau ini bocah itu anaknya pemilik kampus kagak seheboh elu." Renjun ngakak sampai keselek minum choco latte pesenannya tadi.

Triplets Lee ✈ Nomin Where stories live. Discover now