Prolog

571 9 0
                                    

Xie Qingluan perlahan mulai merasakan kesadarannya yang memudar kembali.

Kenapa ia diselimuti kabut udara panas yang mengepul? Bukankah ia sudah mati kedinginan, dalam perjalanan pengasingannya yang dipenuhi salju?

Mungkinkah ini kehangatan lembab Danau Oblivion? Dan bisakah tangan-tangan yang berkeliaran di tubuhnya menjadi sentuhan Penjaga Dunia Bawah?

Ia berusaha sekuat tenaga untuk membuka mata, tetapi kelopak matanya terlalu berat untuk diangkat.

Melalui kabut yang mengaburkan pikirannya, ia merasakan desakan bibir yang mencari miliknya - begitu lembut, namun tegas dengan panas yang mendesak. Ujung lidah menjulur dalam ke mulutnya. Itu membuka paksa giginya dan terjalin dengan lidah mungilnya, begitu kuat seolah-olah mencoba menelannya seluruhnya.

Sedikit demi sedikit, jubahnya dilucuti darinya, perlahan memperlihatkan hamparan kulitnya yang seputih giok dan bentuk indah tubuh mungilnya.

Tangan hangat menempel di gundukan lembut bersaljunya, dan mulai meremas-remas dagingnya dengan hasrat yang tak terkendali. Bunga kecil di dadanya memerah dan mengencang menjadi titik-titik merah tua yang tajam. Mereka bergetar ringan, semenyawan bunga plum merah yang sedang mekar di atas puncak bersalju.

Membungkuk, pria itu mengambil ujung yang memerah ke dalam mulutnya. Dia menggigit dan menyedot kuncup dengan lembut, tidak mau melepaskannya sedetik pun. Pada saat yang sama, dia menggerakkan tangannya ke bawah pinggang rampingnya untuk meraba dan meremas gundukan beludru di bokongnya.

Sensasi geli ringan mulai menyebar dari dadanya. Sedikit demi sedikit, sensasi geli itu merasuki setiap inci tubuhnya, dan dia mulai gemetar tanpa menyadarinya.

Tangan-tangan hangat itu terus meluncur ke bawah. Mereka dengan mudah membelah kakinya yang ramping dan berbentuk, dan kekerasan yang membara di selangkangannya mendorong di antara paha untuk menekan dagingnya yang lembut dan berbulu halus. Kemudian, itu mulai menggodanya.

Pelan-pelan menggiling. Perlahan mendorong.

Ringan dan terus-menerus seperti hujan di kulitnya, ciuman-ciuman berapi-api beterbangan di seluruh tubuhnya. Mereka berlari dari sudut matanya ke alisnya, menyapu lehernya yang lembut dan tulang selangka yang halus untuk menaiki benjolan payudaranya yang montok. Kemudian, setelah berkeliaran di kontur pinggangnya yang berliku, mereka akhirnya kembali ke bibirnya yang gemetar.

Di bawah pelayanan seni rupa yang begitu halus, hamparan tubuhnya yang bersalju mulai berkilau dengan lapisan tipis keringat, sementara rona merah muda yang paling ringan mulai memenuhi kulitnya yang bening. Dia lebih cantik dan lebih menggoda dari sebelumnya.

Jakun di tenggorokan pria itu bergerak-gerak kecil. Panas dari tubuhnya yang kuat dan tegap semakin meningkat. Dia mencari kuncup lembut di antara kedua kaki wanita itu. Nektar termanis tumpah ke tangannya dan mengotori seluruh telapak tangannya. Dalam tarikan napas berikutnya, sambil menarik tangannya, dia mendorong batang yang membakar miliknya ke pintu masuk surga tersembunyi wanita itu.

Kemudian, dengan telapak tangan menekan kakinya, dia menghentakkan pinggulnya dan menusuk ke dalam dirinya.

"Ahh ..." teriak wanita itu, manis seperti nyanyian burung Oriole, meninggalkan jejak abadi di jiwa pendengarnya.

Itu sakit. Kali ini, rasa sakit itu sedikit lebih membangunkannya. Tubuhnya bergetar hebat, perut bagian bawahnya menegang dan menjepit kuat pada gangguan itu.

Mata almondnya terbuka sedikit demi sedikit. Di bawah cahaya bulan yang terang, wajah yang paling tampan muncul, hanya beberapa inci dari wajahnya sendiri. Menjulang di atasnya, menatap ke bawah dengan mata berkaca-kaca penuh nafsu, adalah pria yang dia kenal dengan baik: pilar teladan yang brilian dari Dinasti Zhou Besar, dan bintang istana kekaisaran – Komandan Agung, Fu Sinian.

Kesadaran itu membuat pikiran Xie Qingluan kacau. Apakah dia diberi satu momen kejelasan terakhir sebelum kematian?

Sementara itu, Fu Sinian perlahan-lahan kehilangan akal sehatnya saat daging lembut Xie Qingluan menjepit di sekelilingnya. Bergemetar, bagian dalamnya menempel erat pada kekerasannya saat cairan hangat seperti madu secara bertahap membasahi kepala penisnya yang tegang. Fu Sinian terhuyung-huyung karena sensasi itu. Seolah-olah dia sedang melesat ke langit dan menjatuhkan diri ke bumi, kesenangan yang paling indah merobek seluruh tubuhnya. Itu mengalir dari tulang ekornya langsung ke kepalanya, hampir mendorongnya melewati batas.

Selain itu, mata Xie Qingluan ada tepat di depannya – kolam tak berujung, penuh mimpi yang dipenuhi cahaya bulan yang tersebar, begitu tak terduga sehingga tampak penuh kasih. Untuk sesaat, dia hampir menyerah di bawah pesona air berkilauan itu dan menenggelamkan dirinya di kedalamannya.

Tapi Komandan Agung yang gagah berani tidak pernah kehilangan pegangannya dalam pertempuran. Sejak kapan dia pernah dikalahkan dalam perang?

Dia pulih dalam waktu singkat; segera, dia kembali menjadi orang yang tegas seperti biasanya. Mencengkeram pinggang mungil Xie Qingluan, dia mendorong ke depan dengan kekuatan tambahan dan membenamkan dirinya sepenuhnya ke dalam kelembutannya. Hambatan tipis di dalam dirinya langsung pecah, menumpahkan noda darah merah saat dia bergerak melawannya.

"Ahh ... hngh ..." Rasa sakit – yang paling menyiksa, nyeri yang menusuk tulang – membakar tubuhnya dan membuatnya terbangun lebar-lebar. Pikirannya jernih. Pencerahan menyadarkannya: rasa sakit itu adalah bukti bahwa dia masih hidup. Dia masih bisa bernapas dan merasakan. Dia masih punya waktu untuk berubah dan memperbaiki keadaan.

Sepertinya dia diberi kesempatan kedua untuk hidup.

Dia terlahir kembali, pada malam fatal yang mengubah hidupnya selamanya.

***

The Sexy DevilTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon