19. Roller Coaster

453 56 6
                                    

Beomgyu dan Hyuka mengajak Soobin ke sebuah pasar malam yg memang selalu ada setiap bulannya.Dan ini adalah pertama kalinya Soobin mau diajak kedua temannya ikut ke tempat itu.

Sebenarnya Soobin awalnya menolak karena jujur saja,ia punya phobia tersendiri dengan pasar malam.Soobin membenci salah satu wahana bermain yg ada di sana yaitu,Roller Coaster.

Wahana bermain di pasar malam ini memang terkesan banyak dan semuanya memacu adrenalin.

Alasan Soobin menolak keras permainan Roller Coaster adalah karena sewaktu kecil dulu,Soobin turun dari wahana itu dalam keadaan pucat,kehabisan nafas dan kondisi jantung yg berpacu sangat cepat.

Dari sejak itu,Soobin membenci wahana Roller Coaster.Dan itu juga yg membuat Soobin tidak menyukai pasar malam dan selalu menolak diajak kesana oleh teman-teman maupun keluarganya.

Soobin kapok dan sudah cukup sekali saja ia merasakan nyawanya hampir lepas dari tubuhnya karena wahana itu.

Namun,sepertinya itu tidak berlaku sekarang.Karena Beomgyu dan Hyuka tak henti-hentinya membujuk Soobin untuk mau ikut bersama mereka ke pasar malam.

Akhirnya Soobin setuju dengan perjanjian kalau Soobin tidak akan ikut mereka naik wahana Roller Coaster dan kedua temannya itu meng-iyakan.
Dan dengan bodohnya,Soobin percaya begitu saja kepada kedua temannya.

******

Semua wahana sudah dicoba oleh ketiga orang ini.Hanya tinggal satu wahana yg belum mereka naiki,yaitu Roller Coaster.Dan sudah jelas Soobin menolak dengan keras untuk ikut naik wahana itu.

"Gak!gua gamau naik gituan pokoknya!"

Beomgyu berusaha membujuk Soobin "Plis Bin,sekali aja ya lu coba naik wahana ini lagi"

Dan Soobin tetap pada pendiriannya "Gua bilang gak mau ya gak mau!"

Sementara Hyuka yg sedari tadi diam akhirnya ikut bicara menghentikan perdebatan kedua temannya karena sedari tadi mereka ditatap orang-orang yg akan menaiki wahana Roller Coaster ini.

"Gini aja deh Bin,lu tunggu disini biar gua sma Beomgyu yg naik berdua.Gimana?lu mau?"

Soobin langsung menggelengkan kepalanya "Gua gak mau ditinggal sendiri"

"Ya terus lu mau nya gimana Bin?!" Ujar Hyuka.Cukup kesal juga daritadi debat tapi tak kunjung dapat solusi.

Akhirnya,Soobin mau ikut naik Roller Coaster karena tidak mau ditinggal sendirian oleh kedua temannya.Tapi sialnya sekarang Soobin duduk sendiri karena kedua temannya sudah duduk lebih dulu di bangku tengah sementara Soobin sendiri ada di bangku belakang.

Soobin gugup.Kakinya dari tadi bergerak tidak nyaman karena sebentar lagi Roller Coaster nya akan segera bergerak dan sampai sekarang Soobin belum dapat pasangan duduk.

Hingga akhirnya,seorang pemuda berambut kuning duduk disamping kanan Soobin sambil membawa permen kapas di tangannya.

Soobin melirik pemuda itu yg nampak sangat tenang,jauh berbeda dengan dirinya yg terlihat gugup dan takut meskipun sudah mendapat pasangan duduk.

Sambil menunggu Roller Coaster nya bergerak,Soobin berusaha bersikap tenang dan terus merapalkan doa di dalam hatinya.Malu kalau sampai pemuda disebelahnya tau Soobin sedang gugup.

Tapi ternyata tanpa sepengetahuan Soobin,pemuda disebelahnya memperhatikan gerak-gerik Soobin daritadi.Jujur saja ia bingung kenapa pemuda disebelahnya ini terlihat sangat gugup sekali.Padahal cuma naik Roller Coaster doang.

"Lu kenapa?ko kayanya ga tenang banget daritadi?takut naik ginian?"

Sebuah suara membuat perhatian Soobin teralihkan dari rasa gugupnya.Soobin menoleh ke samping kanannya dan mendapati pemuda berambut kuning sedang menatapnya dengan pandangan bertanya.

•Poppin Star• [YeonBin] HIATUSWhere stories live. Discover now