23 - HIT AND RUN

385 25 3
                                    


CAL POV


" kau mungkin sudah tahu wanita disampingmu itu bukanlah wanita biasa, tapi dia melewatkan satu hal . . . pekerjaan lama nya , dan alasan dibalik dia bersedia menikah denganmu " Kalimat pria yang menjabat sebagai kepala polisi itu membuatku bingung, aku tidak mengerti.

" Elena young , itu adalah nama yang kuberikan ketika aku menemukan seorang gadis kecil yang sedang terbaring dengan lemah sewaktu aku melakuan patroli keliling. . . ah, aku masih sangat mengingatnya, aku memberikan nama padanya, tempat tinggal, bahkan pendidikan . . . dan yang lebih penting aku memperkerjakan dia sebagai agen BIN terbaik di Negeri ini , model hanyalah kamuflase yang diambil olehnya . . . " jelas pria itu membuatku mematung. 

Elena ? agen BIN ? Omong kosong apa yang dikatakan pria ini ?.


"ah , sepertinya kau belum tahu pekerjaan asli istrimu Mr. Dellano ? Kenapa tidak mengatakan kepadanya El ? " pria itu menatap elena dengan tatapan yang tidak bisa kuartikan.


" dee, stop it ! please ! " pekik elena menatap pria didepan kami tajam. Tunggu, aku sungguh kebingungan saat ini. Apa maksud ini semua ?

"akan kubantu Mr. Dellano, Elena young dia agen terbaik yang pernah kumiliki, kemampuan kecepatan , ketangkasan semua dimilikinya dan bahkan wajah yang cantik untuk menipu semua orang tentunya. Dua tahun , sudah duatahun aku mengincar bisnis gelap milikmu tapi aku tidak bisa mengumpulkan bukti apapun, jadi aku tidak punya pilihan selain mengirim agen terbaik kami untuk terjun ke lapangan bukan ? " kekehnya.

Aku tidak bergeming.

" Tidak ada cara lain untuk mendapatkan bukti akurat selain , mengambil dari dalam . . . kami berdua, ah sebenarnya wanita ini , dia memiliki ide hebat untuk terus bertemu denganmu secara tidak sengaja dan mulai masuk kedalam hidupmu. . . ah, berita skandal dia dan pria tua itu bahkan dibuat sendiri olehnya " kalimat Kepala polisi Drew membuat tubuhku terasa begitu lemas, aku terjatuh dan terduduk lunglai saat ini. Mana yang benar ? aku sudah tidak bisa membedakan apapun lagi.

" dan ya , kau tahu orang berpakaian hitam itu ? itu istrimu sendiri, dia melakukan nya agar kau tidak mencurigai latar belakang nya , dia bahkan rela menusuk dirinya sendiri agar kau sibuk mencari orang berpakaian hitam itu dan membuat dia memiliki kesempatan mengumpulkan bukti, bukankah dia sangat cerdas ? dia memang agen yang terbaik "jelasnya, membuat kepalaku seakan dihantam puluhan pukulan saat ini.

" calv, aku bisa jelaskan . . . " suara elena sudah hampir tidak bisa kudengar. Telingaku berdengung, aku tidak bisa merasakan apapun saat ini selain rasa sakit dan kecewa karena penghianatan wanita yang paling berharga setelah ibuku, yang merusak diriku sangat sangat dalam.

Pandanganku memburam, mataku mulai berair ketika samar samar aku melihat Mark, priabrengsek itu mengangkat senjata nya . Terdengar bunyi letusan sesaat sebelum semua menjadi gelap.






EL POV

" calv, aku bisa jelaskan . . . " Calvin hanya diam seolah tidak menyadari keberadaanku saat ini. Pria ini terduduk lemas mendengar semua kalimat yang baru saja dikatakan oleh Dee. Bagaimana aku harus menjelaskan kepada pria ini ? dia pasti sangat terluka.apa yang harus kulakukan ?

Aku melihat mark mengambil senjata di sakunya, mengarahkan nya tepat kearah Calvin dan menarik pelatuknya. Sial, aku tidak memiliki benda apapun untuk mengahalangi pria itu selain diriku sendiri. Aku menghadang tembakan nya, dan membiarkan peluru itu mengenai lenganku.

Bagaimana bisa , laki-laki yang sudah seperti ayah bagiku, dia melakukan ini ? kenapa dia bisa bekerja sama dengan ayahnya Calvin hanya untuk membuktikan pekerjaan ilegal yang diperbuatnya ?

Aku melayangkan pukulan kepada Dee dan Mark bergantian sampai mereka tersungkur dan meminta bodyguard Calvin untuk segera membawa nya pergi dari sana.

Aku akan mengakhiri ini semua





naah , bagaimana kalau semisal . . . penutup kisahnya seperti ini ...?

jadi semisal bab ini itu bab terakhir gitu

tapi gada season 2 ya  . . .



MY WIFE'S SECRET (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang