chapter 3

13.4K 1.5K 207
                                    

Dont forget to klik VOTE and COMMENT!

Sankyuu💕💕💕

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.








"Apa yang akan kau lakukan? Apa kau percaya dengan itu? Ini adalah masa depanmu, Sasuke-kun."

Sasuke bisa mendengar itu. Suara Sakura seolah terngiang-ngiang di telinganya. Walau wanita cantik itu masih duduk manis di depannya, menatap Sasuke dengan wajah polos Sakura. Sasuke merasa sulit untuk mengerti. Semua situasi ini hanya membuat Sasuke semakin pusing, apakah ini adalah genjutsu atau bukan, tapi Sasuke bertanya-tanya genjutsu mana yang bisa membuat dia kelimpungan seperti ini?

Sasuke tak seharusnya percaya. Sasuke tak seharusnya terlena. Dia harus segera melarikan diri, Setidaknya kembali ke desa Konoha. Sasuke harus melarikan diri dari rumah ini, ini adalah tipuan.

Sasuke sempat menunduk, dia berencana untuk membuat Sakura pingsan dengan sekali tepuk. Namun, ketika Sasuke kembali menengadah, raut khawatir Sakura membuat Sasuke terperangah. Bak dewi, mata kehijauan itu seolah menelanjangi diri Sasuke. Kilauan bening, serta tatapan hangat Sakura. Sasuke meneguk salivanya tanpa sadar, di hadapannya adalah sosok wanita cantik yang sangat mirip dengan rekan satu team Sasuke. Apakah Sasuke harus percaya bahwa dia ini adalah Haruno Sakura?

Sasuke jadi ragu.

Dia ingin menolak, samar-samar kedutan nyeri di mata Rinne Sharingan Sasuke membuat Sasuke meringis. Ringisannya sempat tertahan, tapi rasa nyeri itu menjalar hingga membuat otot leher Sasuke menegang. Ia tak lagi bisa menahannya, jari-jari Sasuke bergerak kaku untuk meraba kelopka matanya. Sasuke terengah-engah.

"Argh... agh.. aghhh!" Tak lagi bisa ia tahan, suara geraman rendah Sasuke sontak membuat Sakura beranjak, tangannya sempat menyenggol meja karena terburu-buru, Sakura segera bertanya.

"Sasuke-kun? Kau kenapa?"

Sasuke tak bisa menjawab. Ia hanya mencengkeram erat sisi matanya. Sangat aneh rasanya, Sasuke bahkan merasakan perutnya terasa mual. Seolah ada api Chakra yang menyembur dari sana, dan Sasuke tak bisa mengendalikan ini.

Jika ini genjutsu seharusnya Sasuke segera lepas.

Tapi tidak.

Sasuke jadi semakin bertanya-tanya, haruskah ia percaya bahwa kini dia ada di masa depan? Tapi kenapa?

"S-sakit!" Suara Sasuke terbata-bata. Wajahnya yang berkulit putih perlahan memerah karena meringis kesakitan, Sakura segera mengambil tindakan. Dia menyentuh ujung kepala Sasuke, kemudian menarik lembut tubuh lelaki itu ke dalam dekapannya. Hal ini untuk menenangkan Sasuke, Chakra Sasuke yang menyembur bisa mengaktifkan Sharingan lelaki ini dan Sakura akan kewelahan jika itu terjadi.

Sasuke menggigit bibir bawahnya. Selain matanya yang berkedut nyeri, ternyata jantungnya pun berdebar keras di sana. Sasuke bisa merasa tenang hanya saat Sakura mendekapnya, Sasuke bisa merasa hangat ketika Sakura mengusap kepalanya.

Sakura menyentuh ujung rambut Sasuke, kemudian membingkai wajah Sasuke dengan kedua tangannya. Sakura melakukan ini dengan perasaan gugup yang luar biasa. Tapi Sakura harus melakukannya, mata Sasuke sedang sangat tidak terkontrol. Akan bahaya jika Sasuke terluka karena Chakranya sendiri, oleh karena itu Sakura mendekatkan wajahnya.

My Stupid Soul  (SasuSaku ver')✔Where stories live. Discover now