29 | Siapa

17.6K 2.1K 83
                                    

Kita bertiga. Gue, Jeno, dan papa Jeno. Gak tau kapan datengnya tiba-tiba udah ada disebelah brankar yang gue sama Jeno tidurin.

"kamu tau ini sekolah?" suara papa Jeno dingin dan terdengar tegas.

"kalo ketauan guru gimana? mau dikeluarin dari sekolah?" Jeno cuma bisa menggeleng dan menundukan kepalanya.

Papa Jeno menghembuskan nafasnya kasar, "kamu kenapa bisa sama Jeno disini?" giliran ngomong sama gue nadanya agak lembut.

"saya habis ngobatin tangan Jeno yang luka om, terus saya suruh Jeno istirahat dikelas tapi dia gak mau"

Papa Jeno yang tadi mandangin gue sekarang udah pindah natapin Jeno, dengan mata tajamnya.

"kenapa kamu gak balik ke kelas?"

Jeno ngelihatin luka disikunya ke papanya, "aku jatoh karena latihan basket. dan kalo aku ke kelas, aku gak bakalan tahan main basket. Jaemin sama yang lain pada main basket dikelas"

"tapi gak usah tidur bareng gini, belum sah" Jeno angguk-angguk paham.

"maafin Jeno, pa" ujar Jeno lirih.

Tatapan tajam dari mata papa Jeno udah berubah jadi tatapan manis, "untung papa yang lihat bukan orang lain. kapan-kapan jangan diulangi"

Gue dari tadi cuma angguk-angguk dengerin penuturan dari papa Jeno.

"Jeno kamu pulang cepet ya, mama masuk rumah sakit" ucapan papa Jeno ngebuat Jeno seketika melotot.

"mama sakit apa?"

"cuma deman sama tensinya naik"

Jeno hanya mengangguk lega, "bilangin mama, pa. makanya jangan suka marahin Jeno biar tensinya gak naik" ujar Jeno diakhiri kekehan kecil, itu ngebuat gue terkekeh juga. Receh banget emang gue.

"terus mama sama siapa sekarang?" lanjut Jeno

Papa Jeno cuma senyum, "Siyeon"

Hening. Jeno dan papanya mendadak diam, senyum diwajah papa Jeno luntur apalagi Jeno, seketika pandangan dia kosong. Gue yang gak ngerti apa-apa cuma bisa noleh kearah Jeno dan papanya bolak balik.

Mau tanya tapi ya gitu lah.

"Jeno disini, malem nanti Jeno baru jenguk mama" setelah mengatakan itu Jeno berlalu pergi keluar uks, tinggal gue sama papanya Jeno duduk berhadapan.

"o-om, ada apa"

Papa Jeno cuma menggeleng terus tangannya ngelus rambut gue tiba-tiba, "temenin Jeno. jangan sampai dia sendiri"

"papa balik dulu ya, sehat ya Yura" ujar papa Jeno lembut. Gue cuma angguk-angguk aja.

Tapi gue gak ngerti.

Kenapa setelah papa Jeno nyebut nama Siyeon, Jeno langsung murung. Ada apa sih sebenernya?

Tapi yang terus gue pikirin

Siapa Siyeon?

















































Hapus gimana?

Bastard | Jeno ✔Where stories live. Discover now