Jodoh jeno balik lagi nih hehehe
Badan gue lemes banget, bang Yuta sama Jeno bantuin gue packing. Tatapan gue kosong, bener-bener kosong.
Kenapa pas gue mau ujian papa sama mama pulang terus bawa berita buruk, perceraian mereka. Gue seneng papa balik ke rumah, setidaknya papa masih inget kalo dia punya anak.
Tapi, gue gak ngeharapin ini. Perceraian mereka terus papa mau nikah lagi.
Yang gue mau cuma papa sama mama pulang, mama masakin gue dan papa bakal gue ajak olahraga bareng. Tapi itu semua cuma ekspetasi gue aja yang terlalu tinggi.
"bang, mama sama papa gak sayang kita lagi ya? kenapa mereka cerai?"
Bang Yuta gak jawab.
Jeno mendekat ke gue, dia ngerengkuh badan gue ke dalam pelukannya. Jeno ngecup kepala gue berkali-kali.
"Jeno, mereka cerai"
Bang Yuta cuma nunduk, sesekali gue juga denger isakannya.
"kamu jangan putus asa ya, masih ada aku sama bang Yuta disini" Jeno makin ngeretin pelukannya.
Gue menggeleng, "aku cuma mau mama sama papaㅡJeno, kamu tau aku selalu berharap mama sama papa pulang. mama masakin aku terus papa aku ajak olahraga"
"tapiㅡkayaknya tuhan gak suka aku bahagia"
Jeno sama bang Yuta nunduk setelah gue ngomong gitu, Jeno makin ngeretin pelukannya dan ngelus punggung gue.
"sttss...ga boleh bilang kayak gitu, tuhan mau kamu bahagia tapi nanti ada saatnya kamu bahagia. bahkan mungkin aja tuhan kasih kamu kebahagiaan yang lebih dari apa yang kamu harapin. tuhan itu adil sayang, kita yang harus sabar"
Bang Yuta mendekat ke gue, bang Yuta juga ngeisyaratin Jeno buat ngelepas pelukannya. Sekarang giliran bang Yuta yang meluk gue.
Bang Yuta nenggelamin kepalanya di leher gue, gak lama bahu gue basah. Bang Yuta nangis.
"jangan tinggalin abang lagi ya, Ra. cukup mereka, lo jangan. sekarang cuma lo yang gue punya, gue bakal cari kerja yang lebih buat kehidupan kita kedepannya"
"kalian beneran pergi?"
Bang Yuta cuma menatap wanita yang disebelah papa tanpa ada niatan menjawab pertanyaan.
Tanpa menatap mereka lagi, bang Yuta langsung narik gue keluar dari rumah.
Papa menahan tangan gue pas gue sama bang Yuta hampir keluar dari rumah ini. Gue memberanikan diri untuk natap mata papa, papa natap gue memohon. Kepala papa menggeleng pelan seakan gak ngebolehin gue sama bang Yuta pergi dari rumah ini.
"jangan pergi"
Gue lihat bang Yuta mendongakkan kepalanya, tangan nya juga bergerak untuk menyeka air mata.
"aku akan ditinggal disini bersama mama dan papa, bukan tante Irene" gue berusah nahan air mata dihadapan papa.
Papa menggeleng, "papa udah nikah sama Irene. papa gak bisa tinggal sama mama kalian, kita udah cerai"
YOU ARE READING
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020