42 | Radiance

16.2K 2.1K 210
                                    

Gue ngebuka mata perlahan, ini beneran silau banget sampai yang gue liat cuma cahaya putih aja.

Gue ngurut kening gue, ini pusing banget pala gue gegara cahaya sialan. Gue natap sekitar, beneran gak ada apa-apa cuma semua warna putih.

Diujung sana ada kayak goa besar gitu, gue perlahan mendekat kemulut goa.

Belum dapet lima langkah tangan gue udah dicekal sama seseorang.

Gue balikin badan, "k-kak Mark?"

Iya, disana kak Mark berdiri pake baju putih semua, wajahnya bersinar juga bersih, senyumnya tulus banget. Gue jadi kangen kak Mark.

"kak Mark ngapain disini?"

"balik, tempat lo bukan disini" ujar kak Mark tanpa ngelunturin senyumnya.

Gue natap kak Mark, terus natap kesekitar, "gue gak tau dimana pintu keluarnya, mungkin mulut goa itu jalan keluarnya. ayok keluar" gue narik tangan kak Mark.

Tapi, kak Mark diem ditempatnya, gak ngikutin gue.

"kenapa kak?"

Kak Mark gak jawab, malah narik badan gue dan dibawa kepelukannya. Gue bingung lah ya, tiba-tiba banget. Gue ngelus punggung kak Mark.

"jangan minum obat sialan itu lagi, gak kasian bang Yuta hm? mama papa lo? gak kasian?"

Gue diem, gak lama gue makin ngeretin pelukannya. Gue rindu sama kak Mark. Buat yang tanya siapa kak Mark, dia sama kayak gue sama kak Jaehyun.

Temen kecil gue, bedanya kalo sama kak Jae gue gak seberapa deket tapi kalo sama kak Mark deket banget.

Dia pergi ke Canada pas gue kenaikan smp. Dia bilang bakal balik soalnya dia janji nikahin gue. Hahaha itu masih kecil, masih sd dia ngomong gitu.

"kak Mark kapan balik?"

Kak Mark gak jawab, dia malah ngendurin pelukannya, "maaf"

Gue natap wajah kak Mark. Senyum yang tadi selalu muncul sekarang hilang, wajah bersinarnya juga hilang jadi pucet.

"kak Mark kemana aja? Gue kangen tau!!!"

"maaf"

Gue bingung lah, dari tadi kak Mark cuma ngomong maaf terus padahal dia ga buat salah.

Kak Mark narik tangan gue kemana gue gak tau. Dia berhenti di depan goa bersinar banget.

"lo lewat sini ya, inget jangan minum obat itu lagi, setelah ini lo bakal dapet kebahagianan kok, gue bisa jamin deh."

"bilang sama bang Yuta, gue istirahat dan gua gak bisa nepatin janjinya, maaf"

Kak Mark ngecup kening gue. Dia jauhin badannya terus ngelambaiin tangannya.

"kak Mark mau kemana? lewat sini bareng Yura!!!"

Kak Mark cuma senyum sambil tetep ngelambaiin tangannya, "kita udah beda, Ra. Walaupun kita beda, gue masih tetep pantau lo kok dari atas. Lo baik-baik ya, jaga kesehatan, lo bahagia selalu ya"

"KAK MARKKK!!!!"

Kak Mark hilang, dia masuk ke goa gelap itu. Refleks gue netesin air mata, kak Mark lenyap dihadapan gue.

Mau aja gue susul kesana, tiba-tiba badan gue ketarik dan gue masuk ke goa yang terang tadi.

























"k-kak M-Mark"

Kepala gue pusing lagi. Gue buka mata perlahan, yang gue lihat pertama atap ruangan dan gue juga ngehirup bau obat disekitar gue.

Gue natap sekitar, Jeno tidur sambil megangin tangan gue, ada mama sama papa juga lagi tidur disofa.

"kak Mark? k-kak Mark m-mana?"

Gue gerakin tangan gue yang digenggam Jeno, tau aja bisa bangunin Jeno. Dan berhasil, Jeno langsung bangun.

"Yuraa!! Aku panggilin dokyet bentar" ujar Jeno sedikit keras

Jeno lari keluar ruangan. Dan gara-gara Jeno mama sama papa terusik. Mama sama papa langsung bangun dari duduknya dan nyamperin gue.

Mata mama berair, "kamu udah sadar? maafin mama sayang" mama meluk gue erat.

Gue yang masih sedikir ngeblank cuma bisa diem, jujur gue masih lemes.

"ada yang sakit?" tanya papa

Gue menggeleng. Terus gue celingukan nyari seseorang. Mama sama papa saling pandang kayaknya mereka tau gue lagi nyari seseorang.

"nyari siapa? bang Yuta ada urusan dikampusnya"

Gue menggeleng lagi, "kak Mark mana? dia tadi disebelah Yura"

Mama sama papa mendadak diem, mereka nunduk barengan kayak gak ada niatan ngejawab pertanyaan gue.


"bisa semua keluar dulu? Saya akan memeriksa Yura" ujar kak Doyoung, dokter pribadi gue.

Semua keluar dari ruangan gue, gue mejamin mata. Kak Mark tadi disamping gue. Kok tiba-tiba ilang sih.

"lo udah mendingan, jangan minum obat itu lagi, gue gak akan kasih tuh obat"

Gue diem, ga nyautin kak Doyoung, pikiran gue kalut sama kak Mark.

"lo kenapa? "

Gue natap kosong sebelah gue, gak ada siapa-siapa.

"t-tadi kak Mark disiniㅡdisebelah gue, kak"

"gue tadi juga ketemu dia ga tau dimana pokoknya putih semua terus kak Mark bilang jangan minum obat itu lagi dan jaga diri"

"dia juga bilang, dia istirahat dia gak biaa nepatin janjinya terus bilang ke gue sampaiin maafnya ke bang Yuta"

"kak Mark kemana?"
















Sedangkan diluar, Yuta dan Jaehyun menyimak pembicaraan Doyoung dan Yura.

Yuta mengusap wajahnya kasar, air matanya juga turun perlahan, Jaehyun juga.

"gue harus bilang apa sama Yura?"

Jaehyun nepuk punggung Yuta, "bilang yang sebenernya, ungkapin semuanya, biar Mark tenang"





















































Plis ini Mark:(((
Mian huhuhu:((

Btw happy birthday markeu💚

Mian mian mian markliiiAk cinta kamu kok💚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mian mian mian markliii
Ak cinta kamu kok💚

Bastard | Jeno ✔Where stories live. Discover now