O7. Pindah 🐦

6.2K 729 53
                                    

🐦

Sekarang keluarga Na sama Park lagi makan malam di restoran. Lagi bicara tentang Jaemin sama Jisung.

"Gimana kalo kita beli apartemen deket sekolah mereka ? Terus mereka tinggal bareng ?" Ide nya dicetuskan oleh mama Park. Jaemin sama Jisung biasa - biasa aja. Ga kaget kayak waktu itu. Kemarin kan Jisung udah nembak Jaemin. Udah engga canggung lagi.

"Boleh juga" jadi kedua keluarga itu setuju buat beliin mereka apartemen yang deket sama sekolah. Kasian kalo telat - telat mulu. Mereka mau beli apartemen dari website. Papa Na buka iPad terus cari apartemen yang cocok. Mereka milih - milih. Setelah milih dan setuju, akhirnya pulang kerumah masing - masing.

🐦

Besoknya, sore hari. Jaemin sama Jisung pindah ke apartemen. Apartemen nya luas banget. Di sebelah apartemen mereka ada tetangga yang tinggal di mansion.

"Nah sampe juga akhirnya" Jaemin nyeret kopernya ke kamar. Mereka sekamar. Awalnya Jaemin sama Jisung nego buat beda kamar, dan pasti ga dibolehin sama orang tua mereka.

"Dalemnya bagus ya hyung" Jisung ngikutin Jaemin dari belakang sambil nyeret kopernya juga.

"Iya" Jaemin naruh kopernya di lantai, Jisung juga.

"Nanti aja beres - beresnya. Mending Jisung mandi dulu" ucap Jaemin. Jisung cuma ngangguk. Dia ngambil piyama nya di koper terus masuk ke kamar mandi. Jaemin pergi ke ruang tengah terus ke dapur. Buka kulkas isinya kosong. Cuma peralatan dapur nya lengkap. Emang udah disiapin dari sininya sih. Biasa, apartemen mahal.

Jaemin pun pergi ke ruang tengah. Nyalain tv sambil nunggu Jisung keluar. 17 menit, Jisung keluar. Jaemin pergi ke kamar terus ambil piyama juga, masuk ke kamar mandi. Setelah ngeringin rambut nya pake hairdryer, Jisung pun ke ruangan tengah. Tv nya engga di matiin sama Jaemin. Jisung inget Jaemin pernah bilang kalo Jaemin pengen naruh banyak PC di kamar mereka. Ama beli PS juga. Jadi kalo lagi bosen bisa deh mabar.

"Jisung, ayo ke supermarket" Jaemin keluar dari kamar. Udah pake masker.

"Pake piyama doang hyung ?"

"Kalo mau ganti juga gapapa"

"Hyung ?"

"Hyung ga ganti. Gini aja" Jisung matiin tv terus berdiri.

"Ga ganti ?" tanya Jaemin. Jisung ngegeleng.

"Yaudah" Jisung ngambil dompet sama masker nya di kamar terus keluar bareng Jaemin.

🐦

Supermarket sama apartemen mereka deket. Jadi mereka jalan. Gamau buang bensin. Mereka masuk. Jaemin ngambil trolley buat wadah barang - barang yang mereka beli.

"Jisung aja yang dorong hyung"

"Yaudah" Jaemin ngelepas pegangannya di trolley. Gantian Jisung yang megang. Rak demi rak udah mereka telusuri. Sejauh ini di dalem trolley mereka ada bahan makanan sama snack. Kebanyakan mereka beli snack sama softdrink. Mereka berhenti di rak pengharum ruangan.

"Jisung mau rasa apa ?" yang dimaksud Jaemin bukan rasa tapi aroma nya.

"Stoberi hyung" Jaemin langsung cemberut.

Polos ?! •SungjaemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang