Sequel 🐦 (Bonus Chapter)

8.3K 605 23
                                    

🐦

"Ish ituu Sungmin ngompol lagii. Bersihin ya minta tolong. Nanti kalo ngompol lagi kamu cuci ranjangnya. Gamau tau" teriak Jaemin dari dapur.

Anak pertama keluarga Park, tepatnya bayi laki - laki bernama lengkap Park Sungmin sedang ada di kamar bersama appa nya. Park Jisung. Masih berumur 10 bulan.

"Iya sayang" Jisung melihat popok Sungmin yang menggembung. Penuh keknya. Anaknya yang satu ini suka ngompol entahlah. Jarang buang air besar. Kebanyakan minum susu kali.

Jisung mengambil perlak lalu menggelarnya di bawah tubuh gembul Sungmin. Melepas popok bayi nya tersebut. Melipatnya agar bisa di buang. Dia mengambil popok di lemari lalu membuka nya 1. Setelah mengambil popok, Jisung melangkah ke meja di dekat tempat tidur untuk mengambil tisu basah. Lalu Jisung membersihkan bagian bawah bayinya dengan tisu basah. Mengambil bedak bayi setelah itu di taburkan agar wangi. Terakhir pasang popoknya dan selesai. Sejauh ini Jisung adalah appa yang baik. Ranjang nya belum terkena pipis Sungmin karena belom bocor.

"Nahh bayi nya appa udah bersih ya. Nanti kalo bocor kan appa kena marah eomma ehe" Jisung mengusap dan ngusel ke perut gembul punya anaknya. Bahagia banget hidupnya udah.

"Udah dibersihin ?" Jaemin mendekat ke arah Jisung yang sedang bermain - main dengan Sungmin.

"Udah" Jaemin ngacungin jempol.

"Oppa besok piknik yu, kemana gitu. Bosen tau" Jisung noleh. Jaemin udah kebiasaan manggil oppa. Lagian Jisung engga protes.

"Boleh. Mau kemana ?" Jaemin naruh jari telunjuknya yang tertekuk di dagu.

"Taman aja udah. Sekalian biar Sungmin dapet sinar matahari" Jisung ngangguk.

"Siniin Sungmin nya" Jaemin merentangkan tangannya. Jisung memberi Sungmin pada Jaemin.

"Oh iya. Tadi aku udah masak. Nanti kamu suapin Sungmin juga ya oppa. Nana mau bersih - bersih rumah" mereka udah pindah dari apartemen ke rumah. Ga enak kalo di apartemen, kasian juga Sungmin. Lingkungannya rame. Jadi pindah ke rumah biar kalo malem engga kebangun.

"Iya" Jaemin masih main - main sama Sungmin. Ngecup pipi gembul anaknya yang gemoi. Beberapa menit berlalu. Jaemin liat ke arah jam dinding. Udah waktu nya beres - beres. Jaemin nyerahin Sungmin ke Jisung.

"Ini, bubur nya Sungmin di tiup dulu ya. Masih panas soalnya"

"Iya" Jaemin beralih ke kamar bawah. Kamar tamu. Meskipun ga di pake tapi tetep aja harus bersih.

"Nah anaknya appa. Laper kan ?" Jisung ngangkat tubuh gemoi anaknya. Nurun maknya emang. Dia bawa ke ruang makan. Naruh Sungmin di kursi khusus bayinya. Jisung ngambil bubur Sungmin yang di kasih toping sayur - sayuran dan sosis yang lunak. Uap panas masih mengepul di atas bubur yang di buat Jaemin. Jisung mengambil 1 sendok bubur dan meniupnya terlebih dahulu.

"Buka mulut nya dong" Jisung membuka mulutnya mencotohkan anaknya. Sungmin membuka mulut dengan tertawa. Matanya berbinar - binar melihat makanan. Bayi gendut ini ternyata kelaperan. Jisung menyuapkan 1 sendok kedalam mulut Sungmin. Sungmin mengunyah sambil memainkan mainan di tangannya. Menepuk - nepuk mainan itu di perut gembulnya. Jisung menahan tangan Sungmin agar tidak menyakiti perutnya nanti. Sungmin berpindah menyakiti meja dari kursi bayi yang dia duduki.

Polos ?! •SungjaemOnde histórias criam vida. Descubra agora