9 - Let Me Know

26 7 7
                                    

[ Jaemin POV ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Jaemin POV ]

"Kalian masuk aja duluan, gua kebelet," gua ngelempar kunci mobil ke arah Haechan dan untung aja dia tangkep.

"Lo gak akan aneh aneh kan?" tanya Renjun dengan nada was was. Gua ketawa kecil, gua emang gak terlalu pinter bohong. Makanya pertanyaan itu gak bakalan gua jawab.

Gua jalan menyusuri gedung yang tadi kita masukin, tapi gak belok ke toilet yang di tunjukin arahnya sama logo toilet biasa itu. Tapi gua jalan terus ke belakang, dan keluar di sisi lain dari kampus.

Gua nyari mobil dengan plat yang gua hafal, karena itu sebelumnya punya gua.

Setelah ketemu, gua mempercepat langkah kaki gua, dan sebelum gua bener bener sampe, orang yang berapa menit lalu ngirim pesan ke gua keluar.

Hyunjin.

"Lu mau apa lagi sih?" gua natap dia jengah. Dia ketawa, tapi lebih terkesan meledek.

"Karena lu kemaren cabut habis ziarah dari makam nyokap lu, gua jadi inceran bokap buat di jodohin sama orang Jepang itu tau gak," gua ngerutin kening gua.

Oh, yang temen kerja bokap? Ternyata dia masih menghalalkan segala cara buat memperluas bisnisnya ya, sampe beneran mau jodohin anaknya.

Untuk saat ini, gua bersyukur Hyunjin ada. Cuma untuk kondisi ini.

"Terus? Urusannya sama gua apa? Ngapain bawa bawa Hana buat manggil gua ke sini?" kalo bukan karena dia ngancem Hana, gua gak akan bela belain dateng ke sini, buat ngeliat orang sialan ini.

"Karena itu harusnya posisi lo!" dia nunjuk gua, dan hampir mukul gua. Tapi gua tau dia gak akan mukul orang, karena dia bukan besar dengan cara kayak gua dulu. Hahaha, lemah.

"Bukannya emang lo senengnya ngerebut posisi orang? Sebagai adik tiri yang baik, gua ngasih dengan cuma cuma posisi gua itu. Masa lo nolak? Hahaha,"

"B*jingan!"

"Kenapa? Gak bisa mukul? Cowok kok gak berani mukul, hahahaha," gua ketawa puas liat dia yang udah nahan kepalan tangannya. Yang gua tahu, dia gak akan bener bener ngehajar orang.

"Bilang sama bokap kalo elu yang bakal ketemu sama anak itu. Gua gak mau. Gua masih ada urusan sama Hana," gua jalan ngedeketin posisi dia, dan natap dia dingin dengan jarak yang gak begitu jauh.

"Kalo gua gak mau?"

"Apartemen lo—"

"Coba sana pulang, tanya bokap kemana sertifikat apartemen. Jadi lo gak perlu capek buat ngancem gua pake alesan itu,"

Flashback Plot

"Jadi, mau apa kamu sampe bela belain ngajak ngobrol?" gua natap lawan bicara gua itu nanar, jujur sebenernya gua udah males banget berurusan sama dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My DilemmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang