BAB 6

2K 201 10
                                    

"Ikutlah bersama kami Yuna-si, agar lebih mudah jika nanti kalian akan latihan" ucap manager Nct dream pada Yuna dan disetujui oleh manager Itzy

"Benar, aku tidak bisa meninggalkan mu sendirian di Asrama" ucap manager itzy melihat Yuna bingung yeji pun berinisiatif memberikan solusi. "Oppa bagaimana jika Yuna ikut bersama kami ke KBS biarkan dia menunggu disana" Ucap Yeji tapi managernya menggeleng tidak setuju.

"Jarak KBS ke SM ent itu jauh staff yang bekerja hari ini tidak cukup karena Mrs Yoon sedang sakit, tidak ada yang bisa mengantarkan Yuna nanti" Ucap Managernya membuat Yeji tak bisa berkata apa- apa lagi.

"Tak apa Yuna-si ikutlah dengan kami, jika canggung nanti kami akan mengantarmu ke asrama Red velvet noona dan tinggalah disana karna asrama kami berada satu gedung dengan Red Velvet noona" Ucap Jeno, karena tidak ada pilihan lain akhirnya yuna setuju untuk ikut dengan Nct Dream. Setelah setuju Yuna pun ikut dengan nct dream menuju ke mobil mereka dan meninggalkan Itzy di ruangan latihan.

Melihat kepergian maknae nya lia menjadi merasa bersalah. "Yuna pasti merasa canggung disana" kata Lia kemudian di setujui oleh semua member. "Harusnya aku tidak menerima tawaran Mc ini" sambungnya lagi membuat yang lainnya ikut merasa bersalah.

"Sudahlah anak-anak Yuna akan baik- baik saja" ucap sang manager menenangkan para gadis itu.

"Ryujindan Chaeryeong tunggulah staf yang akan mengantar kalian ke Bighit ent, latihan kalian tidak akan terlalu berat karena mungkin mereka baru akan membagikan posisi untuk kolaborasinya"ucap managernya

"Lia dan Yeji ayo kita berangkat ke KBS, kita sudah hampir terlambat." Ajak manager sehingga yeji dan Lia pun mengikuti sang manager keluar dari ruangan.

Alasan kenapa yuna harus ikut Nct dream karena Yeji dan Lia harus menjadi Mc special di Music bank sedangkan Ryujin dan Chaeryeong harus pergi latihan untuk kolaborasi mereka dengan TxT, sehingga meninggalkan yuna sendiri. Tidak hanya itu beberapa staf dan satu manager Itzy juga tidak hadir karena kesehatan yang terganggu sehingga manager Kim kewalahan mengurus kelima member bersamaan sehingga dia memutuskan untuk menitipkan Yuna pada manager Nct Dream karena kebetulan dia akan Latihan untuk penampilan lainnya bersama jisung di gedung SM ent nanti malam.

*****

"Dimana biasanya kau duduk yuna-si?" Tanya Jaemin pada Yuna

"Dimana pun itu tidak masalah sunbae"

"Baiklah duduklah di tengah bersama Jisung biar aku dan Chenle duduk di belakang, ayoo Chenle" Ucap Jaemin lalu menarik Chenle masuk ke mobil, setelah keduanya masuk Jisung membiarkan yuna masuk terlebih dahulu lalu dia menyusul. Sedangkan Jeno duduk di kursi depan bersama managernya.

Suasananya menjadi begitu canggung bagi Yuna sehingga dia hanya diam duduk tanpa mengatakan apa-apa. Melihat itu Jaemin menjadi tidak tega.

"Para penggemar pasti senang melihat penampilan kalian nanti" Ucap jaemin membuat Yuna langsung menengok ke belakang dan tersenyum

"bukankah lagu itu benar-benar daebak hyung?" tanya Chenle lalu Jaemin mengangguk menyetujui ucapan Chenle. "penampilan mereka pasti akan menjadi hit daebak, aku jadi iri" Ucap Jaemin membuat Yuna kembali tersenyum.

"Yuna-si cobalah untuk santai, tidak perlu merasa terlalu canggung" Ucap jeno dari kursi depan "Iya sunbae" jawab Yuna "Maaf Sunbae tapi kenapa Renjun sunbae tidak ikut mobil ini?" Tanya yuna

"Dia memiliki jadwal radio" Jawab Jisung tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya. Mendengar jawaban Jisung Yuna pun mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Yuna-si memangnya para eonnimu memiliki jadwal apa kenapa hanya kamu yang tidak pergi?" Tanya Jaemin.

"Yeji dan Lia Eonni akan menjadi special Mc di music bank sedangkan Ryujin dan Chaeryeong eonni harus pergi ke bighit ent untuk latihan bersama TxT" jawab Yuna

Special Stage (Jisung x Yuna)Where stories live. Discover now