Adek - Eunwoo

132 22 6
                                    

Cha eunwoo akan tetap Namjoo anggap sebagai adik kecil yang selalu meminta nasehat pada Noona-nya. Atau kadang membuat Namjoo tertawa karena tingkahnya.

Definisi Visual yang tidak seimbang dengan kelakuaan nya yang kelewat lawak luar biasa.

Seperi saat ini, jurusan seni pertunjukkan sedang mengadakan teater kecil kecil lan untuk penggalangan dana untuk orang yang membutuhkan. Para mahasiswa dan mahasiswi itu dengan serius berakting— atau tengah sibuk menguruh berkas dan proposal yang akan di ajukan.

Da-oh sebagai ketua penyelenggara sedang sibuk bersama Namjoo untuk menyelesaikan beberapa laporan diujung ruangan. Saeron dan Ga-young tengah sibuk berlatih bersama Eunwoo dan yang lainnya.

Ketika ada break sebentar untuk istirahat, Namjoo masih tetap didepan laptop untuk menyusun proposal dan yang lain keluar untuk makan atau membeli minuman. Kali ini Namjoo memilih untuk tidak tampil di panggung mencoba sebagai sekertaris Produser.

Tiba tiba Namjoo bersin.

"Love you" suara sautan terdengar. Namjoo menoleh kearah ujung ruangan satunya, masih ada Eunwoo yang goleran dengan peluh yang banyak dan berlembar lembar dialog script hapalan.

"did you mean... bless you?" Tanya Namjoo lagi.

"i said what i said" kata Eunwoo sambil nyengir lucu.

Selesai pertunjukkan dan pagelaran berlangsung, dana yang dikumpulkan sudah cukup banyak. Aktor utama alias Eunwoo mendapat perhatian penuh dari para penonton. Sampai pada Namjoo hendak mengucapkan selamat, Namjoo menemui Eunwoo di ruang tata rias sedang rebahan di karpet yang sengaja di gelar dibawah sambil mencoba bernafas teratur.

"why are you laying on the floor?" Namjoo bertanya pada Eunwoo yang berbaring di lantai

"i lost something" kata Eunwoo

"what did you lose?"

"—balance" kata Eunwoo lagi.

"you mean you fell?" Namjoo khawatir apa Eunwoo tadi terjatuh di backstage.

"yeah. for you" kata Eunwoo dengan ringan yang kemudian dapat lemparan bantal kursi dari Namjoo.

 for you" kata Eunwoo dengan ringan yang kemudian dapat lemparan bantal kursi dari Namjoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Caption snapgram namjoo tetap— "punya adek kok dangdut banget sih"

—End—

Namjoo-YaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang