🌈🌻

13 3 0
                                    

Kisah ini sudah berakhir. Dengan Yeongue yang mengakhiri penderitaannya. Dengan Yoonbin yang berhenti menyakiti. Dengan Yeongue yang belajar untuk tidak menjadi jahat pada dirinya sendiri. Dengan Yoonbin yang belajar untuk tidak menjadi egois.

Tidak ada yang selamanya. Yeongue menyadari itu akhir-akhir ini. Yeongue yang belajar merelakan dan Yoonbin yang belajar melepaskan. Yoonbin dan Yeongue belajar apa yang dipertahankan tidak selalu baik untuk dirimu sendiri. Terkadang menggenggam sesuatu terlalu erat akan melukaimu.

Yeongue berharap andai mereka bertemu kembali, dipertemuan selanjutnya keduanya dalam keadaan baik. Tidak ada lagi sakit hati saat mata mereka bertemu. Tidak ada lagi kenangan yang menyakitkan hati keduanya. Semoga saat mereka bertemu kembali hanya akan ada kata baik-baik saja bukan hanya dari mulut saja tetapi juga dari hatinya.

Yoonbin berharap dipertemuan mereka selanjutnya ia sudah dimaafkan. Semoga tidak ada lagi penyesalan untuk keduanya. Semoga ia telah menjadi orang yang lebih baik dan juga semoga keduanya bertemu dalam keadaan lebih baik.

-END-

Broken Glass ✔️Where stories live. Discover now