Ghost riddle school - 13

143 62 26
                                    




Cowok itu pun turun dari Kendaraan motor nya lalu melepaskan help nya sambil mendekati Keayscha. "Napa Lo neng.... " Ucap cowok itu dengan senyum jahilnya.

Sedangkan Keayscha malah mengerutkan keningnya. Nih orang masih aja nanya udah tau sepeda gue mogok.... Hihhhh kesel gue sama cowok kek dia. Batin Keayscha sambil menggerutu dalam hati.

"Malah bengong. Jawab Napa Lo norong sepeda Lo kek gak ada kerjaan aja?" Ucap Cowok itu lagi dengan kali ini memasang wajah serius.

Keayscha hanya menarik napas dalam dalam lalu membuang nya dan menatap cowok itu singit karena dia tak suka ucapan cowok itu sedangkan cowok itu masih saja memasang muka tak berdosa.

"Tidur di tengah jalan" Jawab Keayscha dengan mata melotot membuat cowok itu menatap Keayscha Bingung tak lama pun Cowok itu hanya cengiran malu.

Cowok itu pun lalu pergi menuju motor nya dan memasang help "Mau ikut gak ?,  Mumpung gue lagi Baek nih ".

"Tapi.... Sepeda gue gimana Kak ?" Tanya Keayscha polos karena kalau dia ikut pulang bareng dengan Cowok itu. Sepeda kesayangannya gimana?.

Sedangkan cowok itu berpikir sebentar..... " Tar gue telpon pembantu gue buat anter sepeda butut loh itu ".

"Apa?. Lo bilang sepeda gue, sepeda butut ?. Bukannya motor lu yang butut" Jawab Keayscha tak terima kalau sepedanya di bilang sepeda butut.

"Mo ikut gak nih?. Buruan cepat naik.... " Ucap cowok itu sambil menatap Keayscha untuk menunggu persetujuan.

Keayscha pun menitipkan sepeda nya di pinggir jalan lalu berjalan menuju motor cowok itu dan naik di motor butut cowok itu.

"Pegangan tar Lo jatuh. Gue mo ngebut..... " Ucap cowok itu sambil memegang tangan Keayscha untuk berpegang di pinggang Cowok itu.

Keayscha Hanya tersenyum entah kenapa membuat dia tersipu malu tak terasa pipi tembem nya merah.

Dengan lincahnya cowok itu menghidupkan motor nya lalu motor itu pun berjalan dengan cepatnya yang membuat Keayscha kaget bukan main. Yang ternyata motor butut cowok itu sangat lah dashyat.

"Ahhh......... Gue belum mo mati........" Teriak Keayscha panik sambil memeluk cowok itu dengan sangat erat. Sedangkan cowok itu hanya tersenyum senyum saja.

***

Di Rumahnya Citra......

"Kak... Sampai kapan sih gue harus nunggu?" Ucap Citra kepada kakaknya yang sedang berbaring di kasur milik Citra sambil memainkan hp.

Sara Yang mendengar ucapan adiknya tadi seketika menatap Citra adiknya itu dengan sinis. "Lu bisa gak sih!, Sabar.... ?".

"Gak gue gak kesabaran kak!. Dan asal Kakak tau gue udah lama suka sama Rocky. Ini gue gak lama lagi lulus di SMA itu. Sampai sekarang gue belum bisa dapat in dia.... ?" Jelas Citra dengan emosi yang sudah meluncak.

Sara yang mendengar ocehan Citra tadi hanya terdiam sesaat. "Gue masih belum bisa dapatin dia. Tenang aja lu lakuin aja perintah gue dan ikuti saja apa yang gue suruh".

"Kak sampai kapan hah..?. Udah lama gue ngikutin semua perintah kakak. Gue udah capek.... Gak ada hasil!!. Sampai sekarang Rocky belum jadi milik gue".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 27, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ghost Riddle SchoolWhere stories live. Discover now