Surrogate Mother 23

9.9K 779 194
                                    


Sempet kepikiran buat sad end, tapi paham.............

.....

Sehun mengernyitkan dahinya saat melihat Minhyung tengah memandangi televisi dengan pandangan kosong, ini sudah terjadi selama kurang lebih satu minggu, setelah perceraian Chanyeol dan Soora terbongkar.

Sehun merasa sedih karena keadaan Minhyung, ditambah lagi anak itu akan melangsungkan ujian akhir dan ujian masuk universitas.

Namun cobaan kembali datang menghantam keluarga mereka, Sehun tidak peduli berapa banyak berita buruk diluar sana tentangnya, namun jika itu tentang Minhyung, Sehun tidak bisa berdiam diri. Setidaknya Ia harus berusaha mengalihkan perhatian Minhyung.

"Minhyungie.." panggilnya pelan. Minhyung sedikit tersentak dan menghampirinya.

"Mommy.. kenapa belum tidur? Mommy menunggu Daddy?" Tanya Minhyung, Sehun hanya mengangguk.

"Minhyung kenapa belum tidur?"

"E-eum.. Minhyung belum mengantuk Mommy"

Ada sedikit keraguan, dan Sehun menyimpulkan jika Minhyung sedang berbohong. Kantung mata itu sudah hitam dan bahkan matanya sudah terlihat sayu.

Mata Sehun memanas, Minhyung pasti tidak bisa tidur dengan nyenyak karena masalah ini.

Foto-foto Soora dengan pimpinan agensinya dulu tersebar, bahkan foto tak senonoh mereka, entah siapa yang menyebar namun hal itu menimbulkan dampak yang besar bagi Minhyung.

"Kemari.. Kita tunggu Daddy bersama"

Sehun menggandeng Minhyung untuk duduk di karpet beludru yang sebelumnya dipakai Minhyung untuk duduk. Sehun duduk dengan susah payah karena kandungannya yang sudah memasuki usia 5 bulan, yah dan itu artinya Chanyeol sudah menunggu proses perceraiannya selama kurang lebih 4 bulan karena keadaan Soora.

Keluarga Soora terlihat memperlambat proses perceraian ini, namun keluarga Chanyeol selalu mendesak. Akhir-akhir ini banyak aib Soora yang terbongkar ke publik,dan media ikut menyeret Minhyung. Bahkan beberapa media berani membuat artikel tentang siapa Ayah Minhyung yang sebenarnya.

Itu sangat mempengaruhi mental Minhyung, anak itu hanyalah korban. Dan Nyonya serta Tuan Park tak mau sesuatu yang buruk menimpa cucu mereka.

Dan puncaknya adalah saat tersebarnya foto Sehun yang tengah berada dirumah sakit dengan Chanyeol. Saat itu mereka baru saja memeriksa kandungan Sehun, media pun berturut-turut membuat artikel tentang sosok Sehun, dan banyak yang menulis jika Sehun adalah penyebab hubungan mereka berakhir.

Sehun tak bisa menampik berita tersebut, karena memang benar, karena dirinya lah Soora dan Chanyeol berpisah.

"Ini sudah jam 11, kenapa Daddymu belum pulang ya"

Sehun bergumam sambil melirik jam di dinding, Minhyung hanya menggeleng.

"Kemari nak"

Sehun menepuk pahanya, dan Minhyung langsung menjadikan paha Sehun sebagai bantal. Ini adalah tempat ternyaman untuknya.

Rasa kantuk mulai menyerang, ditambah usapan lembut Sehun di surainya, otaknya pun memaksan menginginkan istirahat, sudah satu minggu Ia tidak bisa tertidur dengan nyaman.

Surrogate Mother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang