Jimin-Jungkook🔞

46.6K 559 23
                                    

Vote!

Enjoy~

Kata siapa menyembunyikan suatu hubungan itu mudah?lalu bagaimana dengan menyembunyikan hubungan yang sudah lama terjalin dari Media Masa dan banyaknya Penggemar?apa masih bisa dibilang mudah?itulah hal yang terjadi pada Jimin dan Jungkook Yang merupakan personil Boyband  BTS asal Korea Selatan yang sedang Go Internasional. Mereka sudah menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun, tepatnya 2 tahun setelah mereka debut, mereka memutuskan untuk berpacaran dengan Jimin sebagai pihak Dominan atau Seme dan Jungkook sebagai sang Bottom atau Uke.

Gua agak sedikit Copas adegan film fifty shades,tapi gua lupa yang season Freed,Darker apa yang of grey.

Personil BTS serta Manager nya telah selesai menggelar acara dinner di salah satu restoran Mewah Amerika untuk merayakan masuknya BTS pada nominasi Grammy Award.

Mereka semua memasuki sebuah lift kosong menuju basement,pasangan MinKook berada di sebelah pojok kiri yang letaknya di bagian paling ujung tertutup yang lainnya,personil lain dan manajernya menghadap ke arah pintu lift dan sedikit bercanda gurau.

Hal tersebut di maafkan oleh otak Mesum Mochi Busan aka Jimin😏 tangannya yang nakal menggrepe-grepe pantal sintal milik Jungkook.

Menyadari Pantat montok nya sedang di grepe"oleh kekasihnya,Jungkook hanya menggigit bibir bawahnya,dan sedikit tersenyum menimpali gurauan personil lain,otaknya berusaha agar menghiraukan aktivitas Jimin pada pantatnya.

Gemas dengan reaksi Jungkook,Jimin menjilat jari tengahnya,lalu memasukkan tangannya ke dalam celana dalam Jungkook,mengusap sensual lubang berkerut itu dan sedikit demi sedikit memasukannya,iya memajukan mundur kan jarinya mengorek lubang sempit Jungkook.

"Mhhh..."desahan jungkook teredam oleh gelak tawa Jin yang menyerupai kuda😂

Tangan Jungkook mulai mencari tumpuan karena kakinya terasa lemas karena aktivitas kekasihnya,Ia mencengkram kuat Hoody yang dikenakan oleh Jimin.

Jimin yang menyadari itu semakin bersmirk-ria dan makin semangat mengorek lubang Jungkook lebih dalam.

Untung nya Bell lift mulai terdengar, tanda mereka sudah tiba di basement.

Jungkook bisa bernafas lega dan melepaskan cengkraman nya pada Hoody Jimin karena jimin sudah mengeluarkan jarinya dari lubang Jungkook, sebelum keluar dari lift Jimin menjilati jari tengahnya dan tak lupa memberi wink pada kekasihnya.

.
.
.
.
TBC
-------------------------------
Gua bikin Cerita ini buat para readers gua yang Kpopers apalagi khususnya ARMY 😄

Gua bikin genre kek gini karena penasaran aja kalo ntar Taehyung jadi Bottom, bosen gua liat Taehyung jadi seme terus,ya emang sih dia kan emang Daddy-able🌚

I hope you like and don't forget to Vote and Comment💜

BYE

YOU'RE MY BOTTOM🔞 ||BTS NC⚠️Where stories live. Discover now