2020: Kalian itu, temen beneran?

998 123 29
                                    

➖➖➖➖

Teman, teman hidup dengan aamiin paling serius.

➖➖➖➖

Sambil menonton Seokjin dan beberapa temannya bermain bola dipinggir pantai, Taehyung memilih bergabung bersama teman Seokjin yang lainnya.

Kebanyakan dari mereka pria, dan hanya Hoseok yang benar-benar Taehyung kenal karna mereka memang sekelas.

Perempuan yang Taehyung tau bernama Nayeon sangat aktif bertanya ini-itu.

Mereka baru pertama kali mengobrol sedekat dan selama ini, biasanya jika tak sengaja bertemu di tongkrongan Seokjin mereka hanya akan saling menyapa seadanya.

"Tae, gue heran deh lo sama Seokjin kan cocok banget. Kalian juga udah tau sifat buruk masing-masing.. Kenapa gak jadian ajasih? Gue tuh diem-diem shipper kalian tau"

Yang lain terdengar ikut menanyakan hal yang sama, Taehyung sampai bingung sendiri mau menjawab bagaimana. Lah ada shipper gini ternyata.

"Pulang pergi sekolah bareng, setiap si Jin badungnya kumat elo juga yang bisa ngendaliin.. apalagi kalian uwu banget suka peluk-pelukan kalau lo lagi nangis..ah pokoknya kalian goals deh dimata gue"

Itu Dahyun yang bicara, perempuan yang Taehyung kira tak begitu memperhatikannya disekolah ternyata tau banyak hal tentangnya dan Seokjin.

Hoseok yang sedari tadi hanya diam sambil memainkan ponselnya tiba-tiba membuka suara "Kemarin pas lo pingsan juga si Jin botol itu kalut banget anjir.. udah jedor duluan ajadeh,daripada nanti ada yang ngambil"

Lalu setelahnya pria tinggi yang kulitnya sawo matang tapi Taehyung tidak tau namanya ikut menimpal "Tau kalian kan sama-sama banyak yang ngincer.. udah tembak duluan aja.. Lumayan kan kita bisa minta traktiran lagi"

Pria itu dan yang lainnya tertawa, membiarkan Taehyung bingung sendiri karna masih sedikit tak menyangka bahwa banyak orang yang mengharapkan keduanya bisa bersama.

Taehyung menggaruk tengkuknya bingung, lalu dengan malu-malu ia menjawab "Apaansih kalian, Seokjin kan sahabat gue..jadi ya wajar-wajar aja kalau gue sama dia saling ngerti satu sama lain"

Hoseok mendekati Taehyung dan menepuk bahunya pelan "Lo ga tau aja kalau adik kelas di club dance banyak yang nanyain tentang kalian berdua ke gue, gue sampe pusing sendiri jawabnya"

Lalu yang lainnya ikut menimpali, namanya sih Taehyung lupa tapi dia ingat kalau pria itu juga anggota club dance seperti Hoseok.

"Malah ada yang pernah gosip kalau mereka pernah liat Seokjin nyium pipi lo waktu lo pingsan pas upacara itu"

Okay.. kali ini Taehyung benar-benar terkejut, nyium pipi?masa sih?

"Gue yang yakin gue straight aja sampe iri anjir.."

"Jadi bertanya-tanya kan kita..lo sama pak bos itu temen beneran apa bukan? Jangan-jangan diem-diem kalian korban perjodohan ye kan?"

Taehyung menggelengkan kepalanya cepat, makin aneh aja ni orang-orang otaknya.. kebanyakan nonton chanel satu untuk semua.

Ia baru saja akan menyangkal perkataan teman-teman Jin tadi.

Tetapi niat itu segera ia urungkan begitu sang pemeran utama alias Kim Seokjin itu tiba-tiba datang dan merangkulnya sambil memegang sebuah bola.

Just a friend to you [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang