Empat

7.1K 975 38
                                    

Enjoy.

Jangan lupa tekan bintang di pojok kiri bawah setelah membaca.
Terimakasih.

Warning! Banyak typo bertebaran

*APHRODITE*

Di salah satu tempat di Olympus ini, ada sebuah tempat yang indah nan cantik bagai gambaran surga yang kelak akan diisi oleh orang - orang yang berbuat baik

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.


Di salah satu tempat di Olympus ini, ada sebuah tempat yang indah nan cantik bagai gambaran surga yang kelak akan diisi oleh orang - orang yang berbuat baik. Orang - orang yang semasa hidupnya banyak melakukan kebaikan.

Hutan hijau dan rindang dan menyimpan segudang tumbuhan serta hewan yang berguna bagi seluruh penghuni langit.

Laut yang terhampar biru sejauh mata memandang dengan airnya yang jernih bak cermin itu menyimpan sejuta kekayaan laut yang tidak ada habisnya.

Semua itu tidak luput dari kerja keras kaum Artemis serta Poseidon yang menjaga hutan serta laut dengan sangat baik hingga penghuni langit tidak kekurangan sedikit pun.

Keindahannya membuat seorang dewi cantik betah berlama - lama di tempat tersebut.

Senyum manis itu terukir di bibir tipis milik sang dewi. Matanya yang indah sedikit tertarik hingga membuat wajah cantiknya semakin cantik dengan kilauan dari kulitnya yang diterpa sinar mentari.

 Matanya yang indah sedikit tertarik hingga membuat wajah cantiknya semakin cantik dengan kilauan dari kulitnya yang diterpa sinar mentari

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Dewi itu memejamkan matanya sebentar. Menikmati ketenangan yang saat ini sedang ia rasakan.

Ssst ...

Senyumnya bertambah lebar saat telinganya menangkap sebuah suara dari bawah.

"Sepertinya Sang Artemis sedang dalam suasana bahagia, " tutur dewa yang berada di dalam air dengan tubuh yang telanjang dada

Sang Artemis membuka matanya. Netra cokelatnya berubah menjadi biru saat menatap seorang dewa yang sedang tersenyum hangat ke arahnya.

Ssst ...

Dengan cepat, dewa laut itu menghilang dan berakhir di sebelah Sang Artemis dengan tubuhnya yang telanjang dada dan tetesan air yang jatuh dari rambut hitamnya. Senyum itu masih terukir jelas di kedua sudut bibirnya.

ĄPHŘØDĪTË : DESTINY OF HADES (TAMAT)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ