Bab 43 Surat Untuk Anakku

12 1 0
                                    

Setelah Tommy, Bang Donny dan Kak Viona membaca surat itu, mereka menangis dan teriak histeris. Tommy tidak bisa menahan air matanya, ia berencana ingin membunuh orang tuanya. Bang Donny dan Kak Viona melarang Tommy membunuh pelaku pembunuhan orang tuanya.

"Aku mau cari tahu siapa yang telah membunuh orang tua kita." kata Tommy kesal.

"Kamu nggak perlu mencari siapa yang telah membunuh orang tua kita. Serahkan kepada polisi." kata Bang Donny.

"Aku pengen tahu siapa dalang ini semua, siapa sih yang kesal orang tua kita meninggal dibunuh." kata Tommy marah.

"Tapi, kita penjarakan sudah cukup. Nggak usah dibunuh." kata Kak Viona.

"Nggak bisa, pokoknya aku mau cari orang yang bunuh orang tua kita kalau perlu nyawa aku taruhannya." kata Tommy tegas.

"Terserah kamu." kata Kak Viona kesal.

***

Hari ini jenazah ayah dan bunda dibawa pulang ke Indonesia, keluarga bunda dan ayah sudah menyiapkan segalanya, sesampainya di Jakarta jenazah langsung dishalatkan dan dikuburkan. Sebelum ke bandara, ayah dan bunda sudah dimandikan, lalu dibawa ke Jakarta. Sesampainya di Jakarta, jenazah ayah dan bunda dibawa ke masjid dekat rumah. Setelah itu jenazah ayah dan bunda dibawa ke San Diego Hills di Karawang. Mereka sampai di San Diego Hills jam 15.30, langsung jenazah dimakamkan di Peak Estate pemakaman mewah. Pemakaman itu telah dipersiapkan oleh orang tua Tommy dari dua tahun yang lalu. Selesai pemakaman mereka kembali pulang ke rumah di BSD City, Tangerang Selatan. 

Tommy masih belum ikhlas menerima ini semua, malam ini keluarga datang ke rumah mengadakan acara tahlilan membaca Al-Qur'an surat Yasin. Setelah acara tahlilan selesai, Tante Indah memberikan surat kepada Tommy, Bang Donny, dan Kak Viona. Mereka bertiga membaca surat itu dengan seksama.

Dear Anakku,

Assalamualaikum, Tommy, Bang Donny, & Kak Viona,

Terima kasih kalian bertiga sudah menjadi anak ayah dan bunda, kami senang memiliki anak. Kalian bertiga anak ayah dan bunda yang ganteng dan cantik, sholeh, sholehah, rajin, pintar, semoga kelak kalian bertiga sukses Amin..

Ayah dan bunda berharap kalian kelak menjadi anak yang sukses Amin.. Kalau bunda dan ayah sudah tidak ada lagi di dunia, kalian harus ingat ya tetap ibadah kepada Allah SWT. jangan pernah masuk ke 'dunia gelap'. Ayah dan bunda berharap suatu ketika kita bertemu di surga Amin..

Sekian surat dari kami,

Maafin ayah dan bunda ya..:):)

Wassalamualaikum.

KAMI SAYANG TOMMY, BANG DONNY, DAN KAK VIONA..:):)


***

BERSAMBUNG...

EPISODE 44 & 45 AKU BUAT NANTI SIANG JAM 16.00 WIB..

TERIMA KASIH..

ATTAR


SANG JUARA LOMBA KIMIAWhere stories live. Discover now