01 ~ Our Destiny

89 10 0
                                    

Preview chapter terbaru pada Our Destiny (judul lama Both Through Story)

---



“Izinkan aku untuk menepati janjiku dua tahun yang lalu bahwa aku akan menikahi Yoora, Eommoni.”

---


“Tidurlah dalam damai karena kau telah menjadi istriku, Kim Yoora. Saranghae.”

Garis pengukur detak jantung seketika berubah menjadi lurus bersama lelehan air mata haru Jungkook. Ucapan terakhir cintanya berhasil dibawa pergi oleh sang istri. Sedikit merasa bahagia karena telah meminang Yoora, namun ada rasa sesak dalam dada.

Berusaha merelakan kepergian wanitanya karena Jungkook tidak tega jika harus melihat Yoora menderita jika dengannya. Namun permintaan sang ibu pada tenaga medis untuk menyelamatkan Yoora membuat Jungkook mundur perlahan guna menjauhi istrinya yang kini tengah berusaha diselamatkan.

Cukup menguras tenaga sang dokter guna memberikan resusitasi jantung paru dan dilanjutkan dengan defibrilator, namun mata indah Yoora tak kunjung terbuka. Kembali membuat pihak keluarga putus asa dan menyadari bahwa tidak ada harapan hidup untuk Yoora.

Gel terakhir kembali diratakan pada permukaan pipih defibrilator, “350 joule ready,” dan kini defibrilator itu berpindah tangan pada tangan sang dokter, lalu dilanjutkan dengan meletakkan kenjut jantung pada dada Yoora, “One...two...three, shot.”

Cukup menegangkan kala belum ada tanda kehidupan dalam layar defibrilasi. Menjadikan seluruh pihak keluarga menyerah pada takdir milik Yoora. Perlahan Jungkook mendekat, menggenggam tangan istrinya dan berharap agar Yoora kembali padanya.

“Kim Yoora, ku mohon, jangan pergi. Aku mencintaimu, sangat.”

---

Penasaran tidak apakah yang akan terjadi setelah itu?
Jika iya, silahkan mengikuti rules untuk mendapatkan e-book Our Destiny secara gratis tanpa syarat apapun!!

Salam Sayang,
Agatha Praya♡

E-book Project by NaragathaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora