02 ~ Love Triangle || Storyline

46 5 0
                                    

Sinopsis Love Triangle - PJM
Untuk preview chapter bisa langsung dilihat pada cerita Love Triangle - PJM

E-book akan ready dalam kurang lebih dua bulan ke depan.
Dan sekali lagi, e-book by Agatha Praya gratis!!!

Skuyy, siapkan diri kalian untuk masuk kedalam cerita hidup Lee Jimin, Choi Yoobin, dan Park Taehyung yang Gatha kemas.








Cinta tak perlu diminta, dia akan datang dengan sendirinya.

Sama seperti pemikiran Choi Yoobin setelah menikah dengan Lee Jimin. Yoobin percaya bahwa cinta dari suaminya akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Berusaha menyakinkan diri bahwa Jimin akan menjadi milik Yoobin seutuhnya.

Namun, semuanya berantakan kala masa lalu Jimin kembali. Memaksa diri masuk ditengah kehidupan rumah tangga Yoobin dan Jimin. Semuanya semakin hancur tak tersisa kala Lee Jimin lebih memilih kembali pada cinta pertamanya dan memutuskan hubungan pernikahan dengan sang istri.

Kehancuran tidak berhenti sampai disitu. Suatu ketika Park Taehyung jujur akan perasaannya pada Yoobin, wanita itu lebih memilih bersama Taehyung agar luka hati yang dibuat Jimin hilang. Namun, kembali berantakan untuk yang kedua kali tatkala Jimin meminta Yoobin kembali pada hidupnya.

Akankah Yoobin tetap singgah bersama Park Taehyung atau kembali pada Lee Jimin? Mampukah ketiga insan itu melewati gelombang kehidupannya masing-masing? Seperti apakah akhir dari kehidupan mereka jika saling menyakiti satu sama lain?





Mari kita kuak satu persatu permasalahan yang terjadi dalam hidup Lee Jimin, Park Taehyung, dan Choi Yoobin dalam sebuah kisah imajinasi oleh Agatha Praya. Dan mari saling mengambil kesimpulan yang bisa kita terapkan dikehidupan yang sesugguhnya dari kejamnya dunia yang Agatha Praya buat.

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan vote-nya ❤️

Salam Sayang,
Agatha Praya♡

E-book Project by NaragathaWhere stories live. Discover now