2. HUKUMAN

74 21 15
                                    

Kelimanya masuk kedalam kelas dengan perasaan puas karna telah mengikat Rambo digudang.Mereka melangkah dan menyogok Pak Dani supaya tidak ngajar dengan dua lembar uang lima puluh ribuan.Mata guru itu berbinar kala melihat uang,lanjutnya ia segera pamit dan keluar kelas.

"Gimana guys,bagus kan usaha kita"seru Abel sewot.

"Okelah kalau begitu,karna Rita Sugiarto sudah buat album terbaru berjudul layang layang,mari kita bergoyang"tambah Salsa lebih sewot.

Akhirnya kelas berubah jadi tempat konser.Vanya naik keatas meja dan memegang sapu lidi yang akan ia jadikan gitar.Anita memegang pengahapus papan tulis dan menjadikannya sebagai mix.Bahkan tubuh Gendis dijadikan kendang oleh Abel dan Salsa.Sisanya menjadi penonton bayaran yang loncat loncat bak konser beneran.

"Sobat ambyar mana suaranya..."ucap Anita sambil melambai lambaikan tangannya keudara. Seolah olah sedang menyapa para vans nya .

Netes elu neng dadaku

Cendol dawet cendol dawet seger

Cendol cendol

Dawet dawet

Cendol cendol

Jiro lupat lima enep tujuh lapan

takitak kitak E

Takitak kitak E

Lalala E

"Kaum telolet mana suaranya"ucap Vanya seraya menaik turunkan gitarnya.kelas 11 IPS3 heboh dengan sorakan sorakan orang orang yang berjoged ria.

Kalau ada makanan dimeja

Mangga legleg ku sia

Telolet telolet telolet lole lolettt

"Pecinta kendang acungkan tangan..."ucap Abel dan Salsa sembari menepuk nepuk badan subur Gendis.Sedangkan Gendis hanya pasrah dengan kelakuan sahabatnya itu. Tak urung dia juga berjoged bersama sama.

Opo sorane gendang

Tutt...bou

Tutt...bou

Penontone jingkrak jingkrak goyang

goyanggg

"Reques lagu mati lampu dong.."usul Bejo.

Seperti mati lampuuu

ya sayang

Seperti mati lam...

BRAKK

Suara pintu kelas terbuka lebar menampakan seorang wanita yang tengah bergacak pinggang menahan emosi mati matian . Lihatlah mukanya sudah seperti kepiting rebus .Dan jangan lupakan seorang laki laki berpenampilan berantakan tengah berdiri di samping nya.

"APA APAAN INI"ucap Bu Maryam dengan suara melengking nya,dia adalah guru BK di SMA Garda.

"Konser Bu...Ibu mau ikutan"celetuk Bejo,salah satu murid dikelas itu. Sambil menggoyang goyang kan pantat nya ke kanan dan ke kiri .

"DIAM KAMU BEJO,KALIAN INI.SUDAH SAYA PERINGATKAN JANGAN ADA KONSER DADAKAN DIKELAS KENAPA MASIH ADA?"Bentak  Bu Maryam tak tahan dengan kelakuan anak anak kelas 11 IPS3 yang selalu membuat onar dan membuat guru Mapel angkat tangan dengan kelakuan anak anak tengik ini.

"SATU LAGI UNTUK SALSA,ABEL,VANYA,ANITA DAN GENDIS KENAPA KALIAN KURUNG RAMBO DIGUDANG?KALIAN GAK TAHU KALAU SEKARANG RAMBO ITU KETUA OSIS DI SMA INI HAH?HARUSNYA KALIAN HORMATI DIA DAN CONTOH DIA.SEKOLAH INI JUGA GAK PERNAH ADA ATURAN RAMBUT DIWARNAI.PAHAM?"lanjutnya mengitruksi kelima nya .
Sontak kelimanya hormat kearah Rambo yang berdiri sebelah Bu Maryam.Membuat seisi kelas menahan tawa melihat kelima nya.

SAVAGEWhere stories live. Discover now