38 .mati

354 20 1
                                    

Keadaan rumah jaffier bak rumah kosong yang tak berpenghuni .dari semalam aditama tidak beranjak dari pintu rumahnya berharap anak bungsu dan putri satu-satunya kembali tapi hasilnya nihil ,cewek itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya .

"Mas udah dong ,jangan gini"

Aditama tidak menjawab perkataan dewi, pria itu hanya diam dan tetap memilih melihat kedepan dimana pagar mereka terbuka lebar .

Lain halnya dengan reno cowok itu terlihat biasa diluar meskipun dia juga terpukul dengan kepergian niken . tetapi sebisa mungkin dia tidak menunjukkannya , Reno cowok itu berubah dingin semenjak kepergian ibu kandungnya dan sekarang bertambah dingin karena wanita kedua yang disayanginya juga pergi .

Akbar .ah jangan lupakan cowok itu dia sudah pergi dari rumahnya kembali kesingapura menjauh dari keluarga brengseknya itu .karena tujuan awalnya kembali kesini hanya untuk melihat adik tersayangnya .

"Pak bagaimana perusahaan kita kalau bergabung dengan perusahaan ini" sekretaris reno menunjuk photo sebuah perusahaan di i-pad miliknya .

Reno mengangguk dia tidak berekspresi seperti apapun .

"Pak bapak baik-baik saja?"

Reno menatap sekretarisnya dalam "saya tidak baik-baik saja ,orang yang saya sangat sayangi pergi untuk yang kedua kalinya dan saya tidak bisa menghalangi kepergiannya"

Bella , sekretaris reno nampak ragu untuk menyentuh badan atasannya tapi dia menepis rasa itu dengan memeluk reno yang dibalas pelukan dari sang atasan .

"Ah maaf saya terlalu ekspresif" Reno melepaskan pelukannya dari bella ,kemudian pergi kedalaman ruangannya .

Meninggalkan sang sekretaris yang hampir meloncat karena kegirangan Reno membalas pelukannya .

Zhepeus . Geng motor itu terlihat seperti geng biasa mereka tidak melakukan aktivitas apapun hanya diam berkumpul di basecamp tanpa berbicara kepada siapapun ,berita tentang kepergian niken sudah menyebar kemana-mana .karena keluarga jaffier mengumumkan beritanya dimana-mana tak terkecuali televisi dan koran baik yang online atau yang kertas .

"Siapa yang bakal gantiin niken?"

"Gue gak tau , sementara kita yang bang Akbar dulu dia kan pendiri zhepeus"

-----

"Ray gue mau cerita ,biar lo gak salah paham sama gue"

Flashback on

Niken dulunya adalah cewek biasa yang mempunyai teman sesama dan lawan jenis .

Regan ,cowok itu dulunya hanya bersahabat dengan niken tapi dia melakukan hal-hal yang tida senonoh .

Dia membuat niken berada dikamar berdua dengannya dan ingin melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan niken .

Awalnya niken bingung apa yang ingin dilakukan regan padanya tapi saat regan menciumnya dan membuka bajunya niken sadar cowok itu merencanakan sesuatu untuknya .

"Reg..anhh..ap..apa yang ..lo .hh lakuin"

Regan melepas ciumannya dan mengunci pergerakan niken "gue mau buat lo jadi milik gue sepenuhnya"

"Hosh..hosh..reg..anhhh..ini salah"

"Diam sebentar lagi max datang bawa borgol"

Arniken✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang