#18. Kecelakaan

849 59 6
                                    

💜💜💜💜💜

Keesokan harinya di meja makan hanya ada Taetzu dan Jimina beserta anaknya, Sana dan Jungkook? Jangan di tanya, Sana sudah beribu² kali membujuk suami nya yang super posesif itu agar dia bisa turun dan makan bersama tapi Jungkook malah membawa sarapan paginya ke kamar mereka

"Oppa kenapa adikmu itu sangat posesif kepada eonnie ku?" Mina membuka pembicaraan karena keadaan disana sangat hening

"Kenapa kau tanya pada ku honey? Tanya saja langsung pada Jungkook nya." suruh Jimin, jimin masih asik bermain bersama Jina makanannya pun hampir dingin karena Jimin belum menyentuh makannya itu.

Taehyung sudah selesai memakan sarapannya dan akan segera ke kantor, Tzuyu pun mengambilkan tas kerja milik Taehyung di atas sofa dan mengikuti taehyung hingga sampai ke depan pintu keluar rumah mereka

"Aku berangkat yah chagi, jaga dirimu dan baby, sampai jumpa." Taehyung langsung pergi begitu saja tanpa mencium kening dan perutnya, biasanya dia akan mencium dirinya dan anaknya, tapi kenapa dia langsung masuk ke mobil dan pergi. Hanya berpamitan dan menyentuh pipi saja? Bukan ciri khas taehyung sekali

Di perjalan ke kantor Taehyung melajukan mobilnya seperti kesetanan, dia mendapat ancaman jika dia datang datang ke gudang sepatu yang sudah kumuh maka nyawa Tzuyu dalam bahaya.

Seorang yeoja lah yang mengirimi taehyung pesan singkat, tetapi dia tidak tau siapa Yeoja itu, namun dari nada bicaranya taehyung kenal siapa dia.

Nomer tidak di kenal mengiriminya pesan singkat lagi. Di pesan itu tertuliskan

"Untuk kali ini pertemuan kita tidak jadi tuan Kim tapi mungkin lain kali."

Taehyung menepikan mobilnya dan memukul stir mobil nya. "Sial ada berapa nomer yang dia punya, sebaiknya aku harus memberi tau Namjoon hyung agar dia bisa mencari tau tentang kasus ini."

Pesan singkat pun masuk lagi.. Kali ini juga dari nomer yang tidak di kenal

"Jangan pernah mencoba untuk memberi tau siapa pun, kau harus ingat ini Kim, kami mengawasi mu dan istri mu juga anakmu"

Taehyung mulai resah, dia menjambak²an rambutnya, jika sampai ketahuan oleh Taehyung, taehyung tak akan membiarkannya lolos, mungkin bisa saja dia menjadi seorang pembunuh jika bersangkutan dengan istrinya.

Taehyung melajukan mobilnya, tanpa dia sadari sebuah mobil truk melaju sangat cepat dari arah belakang dan

Braakkk.....

Di rumah Tzuyu yang tengah duduk di sofa sambil memakan sup buah buatan Mina reflek menjatuhkannya hingga mangkuknya pecah dan isinya berserakan

Bertepatan dengan itu Moseok baru sampai di rumah mereka, Hoseok dan Momo terkejut karena Tzuyu memungut mangkuk yang sudah pecah. Hoseok berlari ke arah Tzuyu dan membantu Tzuyu membersihkan pecahan mangkuk.

"Tzuyu apa yang terjadi?" Tanya Hoseok sembari mengambil pecahan² mangkuk itu.

"Hoseok, Momo eonnie kalian sudah pulang." Bukannya menjawab Tzuyu malah mengalihkan pembicaraan

"Tzuyu ada apa? Apa yang kau pikirkan?" Momo mulai bertanya dengan rasa cemas

Mina yang baru saja dari dapur langsung berlari ke asal suara dan mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

"Perasaan ku tidak enak eonnie, aku harus menelfon taehyung oppa." Tzuyu mengambil ponselnya yang di sofa dan menelfon taehyung tapi tak ada balasan.

Tiba² Jungkook berteriak dari atas, dengan wajah panik dia berlari menuruni tangga dan memberitahu kabar buruk

"Tzu, T-taehyung Hyung." Jungkook menahan suaranya yang gemetar

𝐊𝐈𝐓𝐀 [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang