#32. Kelahiran baby Kim dan Jung

1.2K 62 5
                                    

💜💜💜💜💜

Seluruh keluarga sedang menunggu di depan ruang persalinan Tzuyu, jam 8 malam tadi Taehyung memberi tahu bahwa Tzuyu akan melahirkan jadi mereka dengan bergegas datang ke rumah sakit.

Taehyung berada di dalam sedang menemani Tzuyu bersalin, bisa mereka dengar teriakan Tzuyu dari luar ruang bersalin terdengar begitu kencang.

2 Jam kemudian Taehyung keluar dengan memegangi pergelangan tangannya yang memerah dan terdapat luka cakaran di tangannya. "Kau habis bertarung"? Tanya Jimin menunjuk tangan Taehyung. "Aaa ini tidak masalah, aku sangat senang atas kelahiran putraku" Taehyung benar² dalam mode bahagia saat ini.

"Selamat hyung" ucap Jungkook dan taehyung langsung memeluk tubuh adiknya. Semua kejadian yang terjadi selalu saja membuat Jungkook mengingat bayang² Sana.

****

Mina sedang menggendong putra Tzuyu. Matanya mirip Tzuyu dan selebihnya mirip Taehyung. "Kau akan memberikan nya nama siapa tae?" tanya Hoseok. Taehyung dan Tzuyu saling pandang dan melempar senyuman. "Kim Taekwon" jawab Tzuyu dan Taehyung bersama² membuat semua orang menatap takjub dengan pasangan kompak di hadapan mereka.

"Andai Sana eonnie ada disini, pasti dia juga sangat senang" lirih Tzuyu. Taehyung menangkup wajah Tzuyu yang menunduk. "Tenang saja chagi, Sana ada disini" perkataan Taehyung mampu membuat Tzuyu terdiam tak percaya, baru Jungkook ingin bertanya kepada taehyung tapi taehyung sudah bicara dan membuat hatinya kembali sakit. "Dia ada di hati kita semua, dia tidak akan mungkin pergi dari kita" ucsl Taehyung.

Tzuyu tersenyum canggung mendengar penuturan sang suami. Tzuyu menghembuskan nafas kasar dan melihat bayi yang sekarang berada di gendongan Eomma Kim.

Taehyung mencoba menghilangkan suasana hening di antara mereka semua. "Jadi tinggal Momo yang belum melahirkan, kita tunggu saja nanti, aku yakin bayinya laki laki juga." ucap Taehyung sembari melipat tangannya di depan dada. "Eh jangan sok tau, memangnya kau siapa bisa langsung bilang seperti itu? Cewe cowo sama saja" sarkas Momo. dan membuat keadaan yang tadinya hening menjadi ramai.

💜💜💜💜💜

2 hari kemudian

Tzuyu sudah pulang dari rumah sakit, dia masuk ke rumah menggunakan kursi roda di dorong oleh Taehyung dan Taekwon di gendongan oleh halmeoni nya.

"Aaaa... Hyung apa kau tau kemana Nayeon? Yanh mengurus persalinan Tzuyu tadi bukanlah Nayeon" tanya taehyung penasaran. "Dia bilang dia cuti 4 bulan kurang 2 minggu karena ada urusan mendadak" jelas Hoseok dan di angguki oleh Taehyung.

"Tae sebaiknya kau bawa Tzuyu ke kamar, biarkan dia istirahat" suruh Mina kepada Taehyung, dan taehyung pun dengan nurut membantu Tzuyu dengan menggendong nya ala brydal ke kamar mereka.

"Lalu anak mereka di tinggal?" tanya Jimin heran karena Taekwon di tinggal begitu saja di gendongan Eomma Kim. "Ass tidak apa Jim, lagi pula aku juga masih ingi bersama cucuku" ucap Eomma Kim dsn di balad senyuman Jimin.n

💜💜💜💜💜

Pagi hari pukul 01.46

#Kamar Moseok

"Oppa nyalakan pending ruangannya, aku kepanasan" adu Momo yang terbangun dengan tubuh berkeringan. "Sayang lihat pendingin ruangannya sudah di nomer 16 ini sangat dingin dan kau meminta lebih dingin lagi?" tanya Hoseok heran.

"Oppa kau lihat kan aku berkeringat, ku mohon naikkan suhunya" pinta Momo dan Hoseok hanya menuruti permintaan Istrinya. Hoseok menaikkan suhu menjadi 14 sungguh sangat dingin sekali. Hoseok mengambil 2 jaket di lemari untuk dirinya dan juga Momo tapi Momo menolak mentah². Hoseok pun pasrah dan tidur di samping Momo sembari mengelus surai istrinya dan memeluk nya agar Momo tidak kedinginan, walaupun ini permintaan Momo tapi tentu saja suhu terlalu tinggi tidak baik untuk ibu hamil.

𝐊𝐈𝐓𝐀 [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang