#28. Rekan bisnis

828 50 1
                                    

💜💜💜💜💜

#Kantor

Jungkook masuk ke dalam kantor bighit, diikuti oleh taehyung di belakangnya, taehyung mengenakan kaca mata dan topi agar tidak di kenal oleh Jungkook.

Jungkook masuk ke dalam ruang kerjanya, Taehyung tidak bisa masuk begitu saja, dia akan ketahuan jika masuk ke dalam. Saat sedang berpikir tiba² seorang wanita dan seorang laki laki masuk kedalam ruang kerja Jungkook, melihat hal itu Taehyung benar benar penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Taehyung pun masuk ke ruangan Jungkook, Taehyung mengerutkan keningnya. "Kau bekerja sama dengan pengusaha lain tanpa memberi tahu ku Jungkook?" Tanya Taehyung. Jungkook lansung menoleh dan tersenyum ke arah hyung nya itu lalu mendekat ke arah Taehyung.

"Kerja sama ini adalah kerja sama besar²an hyung jika di tolak maka nanti kita akan menyesal. Oh ya kenalkan dia adalah Lee jieun CEO perusahaan LJ entertainment, Jieun kenalkan ini Hyung ku, dia juga berkejabatan sebagai CEO di perusahan bighit entertainment." ucap Jungkook sembari memperkenalkan mereka berdua.

Taehyung hanya tersenyum tipis. "Oh ya bagaana kalau kita membuat perayaan atas kerjasama Bighit ent dan LJ ent?" Tanya Jieun. "Tidak perlu" ucap Taehyung dengan nada deep nya. "Kenapa kau menolaknya hyung? Kau akan menyakiti hatinya jika menolak permintaan nya. baiklah 3 hari lagi kita adakan perayaan besar²an, aku akan menyewa gedung khusus nanti" ucap Jungkook dan taehyung hanya memutar bola matanya malas.

"Baiklah sepertinya untuk kali ini pertemuan kita tidak bisa berlama lama, Karena aku juga masih memiliki urusan di kantor ku. Terima kasih ya Tuan Jeon dan Tuan Kim atas kerjasama kalian" ucap jieun ramah dan berlalu pulang

"Kita juga harus pulang sekarang, istrimu menunggumu" ucap Taehyung dan di angguki Jungkook.

****

Mobil Jungkook sudah terparkir duluan sedangkan taehyung di belakang. Jungkook berjalan masuk ke rumahnya, di ikuti taehyung yang masih sibuk membuka Coat nya itu.

Jungkook tidak mendapati presensi istrinya dimanapun, padahal orang² sedang berkumpul di ruang tengah, tetapi dimana istrinya itu?.

"Dimana Sana?" tanya Jungkook kepada semua orang yang ada di ruang tengah. "Dia di kamar, kau ini kenapa Jungkook? Tadi tiba² meninggalkan meja makan dan berganti pakaian setelan jas lalu pergi ke kantor tanpa berpamitan dulu kepad kami, bahkan kau sampai² tidak melihat istrimu yang tadi bertanya kepadamu" ucap Jimin panjang lebar.

"Ahh maafkan aku hyung, aku akan ke kamar ku untuk menemui Sana" ucap Jungkook dan langsung berlari ke arah kamarnya. "Apa yang sebenarnya terjadi oppa?" tanya Tzuyu kepada Taehyung, lalu taehyung pun menjelaskan apa yang terjadi.

💜💜💜💜💜

Keesokan harinya Sana baru saja bangun dari tidurnya. Tapi dia tidak melihat keberadaan suaminya, dia pun memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu.

Sana berjalan ke arah kamar mandi dan sesekali menatap kalender. Dia tersenyum senang, besok adalah ulang tahun pernikahannya yang kesatu tahun, hari yang paling Sana nantikan walaupun biasanya mereka marayakan anniversary setiap bulannya karena Jungkook yang meminta, tapi kali ini menurut Sana sangat istimewa.

Sana masuk ke kamar mandi dengan girangnya. Dia lupa kalau Jungkook tidak ada di kamarnya, Sana hanya berpositif thingking bahwa Jungkook ada di bawah.

****

Sana selesai mandi, dia berjalan untuk memilih pakaian dan mengeringkan rambutnya lalu turun ke bawah menemui Jungkook.

𝐊𝐈𝐓𝐀 [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang