CHAPTER 🚦THE BEGINNING

258 38 9
                                    

Korea utara
At night🌃

Ayam-ayam berhamburan disekitar kandang yang sedang mencari makan, Kim Sungjae yang sedari tadi mengurusi ayam-ayam tersebut mengusap dahinya yang berkeringat, ia mulai lelah. Ia memasukkan ayam-ayam nya kedalam peti kemas.

Seorang Kim taehyung berjalan kearahnya.."Sudah siap?"tanyanya pada Sungjae. Sungjae menatap ayam-ayam nya yang akan segera dikirim ke beberapa kota bahkan negara. Tapi salah satu ayam terlihat bersin-bersin.

"Hyung...!!Ada apa dengan ayam yang satu itu!?"tanya Sungjae. Taehyung memukul kepala Sungjae."biarkan saja,bodoh!Lagian mereka hanyalah ayam!Kita hanya ditugaskan untuk mengirimnya bukan!?" Tegas taehyung lalu pria itu menutup peti kemas tanpa ventilasi yang berisi ayam-ayam tersebut.

"Kali ini kita akan mengirimnya kemana Hyung!?"tanya Sungjae.

"Busan"

"Busan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sana tengah menikmati pemandangan kota Busan dimalam hari dari atas rootroft rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sana tengah menikmati pemandangan kota Busan dimalam hari dari atas rootroft rumah sakit... angin malam begitu sejuk hingga menerpa seluruh tubuhnya yang begitu sesak setelah bekerja seharian.

Sebenarnya pagi tadi merupakan awal ia bekerja sebagai dokter VIP dibusan, setelah ia dipindahkan dari kota Seoul. Ia pergi seorang diri...tapi seseorang mengejutkannya. "Eonnie-ya!" Sana berbalik ternyata itu perawat wonyoung yang merupakan junior nya diuniversitas.

"Mengapa kau sendirian?"tanya wonyoung. Sana menatap kota yang berkelap-kelip itu ia merasa ingin kembali saja ke Seoul hidup disini begitu sepi bahkan teman-temannya rela ia tinggalkan demi sebuah pekerjaan.

Sana menghela nafas sebelum menjawab pertanyaan wonyoung...."Aku merindukan teman-temanku!"Kata Sana sambil melirik ke wonyoung.

"Huftt...bukan kau saja!!Aku merindukan eomma!!Dan sekarang kami berada didua kota yang berbeda!andai saja kami berdekatan aku akan sering mengunjungi nya!!" ujar wonyoung. Sana mengela nafas beratnya lagi.

"Eonnie...Kau harus mempersiapkan diri untuk ujian klarifikasi 3 Minggu kedepan!Kau harus bisa!aku mendukungmu! Fighting!!"Ucap wonyoung. Sana mengangguk. "Gomawo wonyoung-ahh!"Gumam Sana.

THE H5N1[Sakook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang