CHAPTER 🚦 INFECTION

168 30 11
                                    

30 km(area perbatasan)

Mobil sport melaju begitu cepat hingga melewati pos penjaga keamanan milliter.Sana turun dari mobilnya ketika sampai ditempat tujuan mereka,ia tidak sendiri wonyoung ada bersamanya...

Sebelumnya Sana telah mendapatkan izin dari pihak rumah sakit dan membawa Eun-byeol kepada Mina sahabatnya untuk menghantarkannya kesekolah pagi ini.

Kini mereka sudah sampai ditempat tujuan Seseorang menghampiri Sana dan juga wonyoung yang terlihat kebingungan."Annyeong haseyo...Kim Yugyeom inmida! Apakah anda berasal dari rumah sakit Daesung?"tebak pria itu.

"Ahh..nde... Bisa kah kau menghantarkan ku pada komandan militer!?" Tanya Sana ragu. "Baiklah!"tegas pria itu. Wonyoung menatap pria itu angkuh,ia terlihat jual mahal padahal pria itu tidak meliriknya sama sekali.

Mereka sampai disebuah ruangan yang terlihat begitu rapi,Sana dan wonyoung berakhir duduk dihadapan komando korps.imeg para tentara itu selalu terlihat tegang Jadi wajar saja Sana dan wonyoung ikut tegang. "Jadi...kami ingin kalian memeriksa sesuatu!" Ucap pria paruh baya tersebut.

"Maksudnya..mendiagnosa??"potong wonyoung membuat keadaan menjadi hening, Apa wonyoung salah bicara lagi? Wanita itu mengutuk dirinya yang selalu mengeluarkan kata-kata asal...pria dihadapannya itu menghela nafasnya panjang. Sana menyuruh wonyoung untuk menutup mulutnya saja karena dirinya akan terus membuat ulah.

"Kau benar!mendiagnosis sesuatu..Saya sudah menyiapkan pasukan khusus yang akan menemani kalian untuk pergi memeriksanya!"jelas komando.Sana dan wonyoung hanya mengangguk paham.

Keduanya keluar dari ruangan dan mendapat 5 orang dengan seragam tentara lengkap merunduk padanya. "Annyeong haseyo...kapten Jeon Jungkook inmida... Senang bertemu denganmu" ucapnya sembari membungkuk pada kedua wanita dihadapannya 90 derajat.

"Mi...minatozaki Sana inmida!" Ucap Sana tersenyum ramah.

"Jang Wonyoung inmida!panggaweoyo!" Lanjut wonyoung juga ikut membungkuk.

Jungkook dan yang lain kembali menegapkan tubuhnya begitupun Sana dan wonyoung.Sana begitu terkejut,tapi ia merasa pernah melihat pria dihadapannya itu...Tapi dimana? pikirannya terbuyurkan saat wonyoung menepuk pundaknya.

"Mohon kerja samanya!" Anggota tentara lain kompak berbicara. Sana pun mengalihkan pandangan nya dari pria dihadapannya itu.

Mereka menaiki mobil pengangkut untuk ke TKP...Sana membawa tas ransel yang berisi alat-alat yang akan ia butuhkan...ia memakai maskernya dan mulai menikmati perjalanannya yang lumayan jauh.Setelah sejam perjalanan mereka sampai ke sebuah area pelabuhan yang jarang digunakan,Tak ada orang-orang atau nelayan yang bekerja disini,hanya ada pasukan penjaga keamanan dimana peti kemas berjejer disana.

Pelabuhan ini mungkin tidak lagi digunakan, dan hanya digunakan untuk pengiriman paket rahasia,biasanya pengiriman orang-orang yang kabur dari negaranya atau bahkan barang-barang pemesanan rahasia, tempat ini sekarang telah dijaga oleh para milliter.

"Eonnie...aku benar-benar tidak menduga akan kesini!aku pikir mereka akan membawa kita kesebuah lab penelitian!" Ujar wonyoung. Sana tertawa kecil.

"Aku juga....aku membenci laut! Entah mengapa aku begitu membencinya..." Ujar Sana sesekali celingak-celinguk melihat kearah bawah laut dibanding Wonyoung begitu menikmati pemandangan laut serta angin yang menghembus kencang.

Jungkook dan prajurit lain melintas dihadapan Sana dan juga wonyoung, Sana permisi sebentar pada wonyoung karena ia ingin bertanya sesuatu pada kapten tersebut.

"Chogiyo...Apa kita benar-benar memiliki TKP disini?"tanya Sana berusaha mensejajarkan langkahnya dengan seorang jeon Jungkook yang mungkin sangat dihormati oleh para prajuritnya.

THE H5N1[Sakook]Where stories live. Discover now