CHAPTER 1 DIFFERENT WORLD

18 2 0
                                    

“Selamat datang, wahai pahlawan yang terhormat.”

Hal pertama yang mereka dengar setelah di lahap oleh cahaya yang terang menderang adalah sambutan seseorang. Ketika membuka mata, pemandangan disekeliling mereka sudah berubah dari sebelumnya.

Siapa pun yang masih waras pasti sadar bahwa mereka tidak sedang berada di ruang kelas 1A, melainkan berada di sebuah ruangan yang luas seperti aula dengan beberapa orang berpakaian mewah berkumpul dan berbaris memandangi mereka.

“...Kita ini sebenarnya ada dimana?”
Salah seorang siswa berbisik.
Melihat mereka yang kebingungan, salah seorang
“Begitu ya...sepertinya kalian masih bingung dengan situasi kalian.”

Mendengar suara yang tidak familiar, semua siswa menoleh kearah sumber suara.

Eiji menyipitkan matanya.

Di sana, dia melihat seorang pria tua dengan rambut dan jenggotnya yang telah memutih dan kulitnya yang sudah berkeriput. Akan tetapi, meski pun tua, orang yang masuk kategori kakek ini memakai pakaian putih sutra yang tidak biasa serta sebuah mahkota emas di kepalanya. Terlebih lagi, dia sedang duduk di sebuah singgahsana yang mengkilap.

Aura yang kakek tua itu pancarkan layaknya seorang raja.

(Dia bukan kakek-kakek biasa...) Pikir Eiji.

“Perkenalkan, nama saya adalah Augusto Magna Veldora. Saya adalah raja kerajaan Veldora ini.”
“Raja?”
“Kerajaan Veldora?”

Para siswa mengangkat alis mereka dengan terkejut. Terlebih lagi, mereka tidak pernah dengar ada kerajaan bernama kerajaan Veldora di pelajaran sejarah mana pun di bumi. Hal tersebut tentunya membuat mereka semakin kebingungan.

Kakek yang mengaku dirinya seorang raja melanjutkan.

“Dan sebagai tambahan, ini bukanlah dunia yang kalian kenal.”
“Eh?”

Sang raja kemudian menjelaskan.
Dunia yang sekarang ini mereka adalah dunia yang bernama Celestia. Itu adalah dunia dimana segala hal fiksi seperti sihir, monster, iblis, dan dewa ada. Singkat kata, mereka sekarang ini berada di dunia lain.

Mendengar hal tersebut, semua siswa tentu saja terkejut serta tidak percaya. Akan tetapi, hal tersebut pudar setelah sang raja secara menemani mereka keluar ruangan untuk memperlihatkan pemandangan di luar sana.

“Tidak mungkin...”

Dan betapa terkejutnya mereka setelah melihat perkotaan asing dari atas balkon istana putih yang megah itu. Selain itu, mereka dapat melihat dua buah bulan, satu besar dan satu lagi lebih kecil. Kedua bulan tersebut mengorbit lebih  dekat sehingga terlihat besar dan jelas bahkan di siang hari.

Melihat struktur kota dan bulan yang ada di langit, cukup membuat mereka sadar bahwa mereka memang bukan sedang berada di Bumi.

                                  ***

Menyadari mereka sedang berada di dunia yang berbeda, sang raja menjelaskan alasan kenapa mereka bisa ada di sana.

Sekitar satu tahun yang lalu, sebuah getaran misterius muncul dari arah barat dimana disana adalah benua ras iblis. Kemudian, keesokan harinya muncul sebuah ramalan dari Gereja Agung.

The World's Strongest God-Slayer (Remake)Where stories live. Discover now