Let's Get Married Part 6

1.2K 141 14
                                    

.
.
.

Usai menyampaikan kalimat aneh yang terdengar seperti bela sungkawa. Hyo mematikan sambungan telfon mereka, membuat Tiffany semakin bingung.

"Apa sebenarnya maksud anak itu?" Meski bingung Tiffany tetap menuruti saran Hyoyeon untuk membuka akun sosial medianya.

Dan betapa terkejutnya Tiffany melihat trending topik di seluruh dunia hari ini.

"Kim bersaudara menghadiri konser penyanyi berbakat Sunmi"

"King Taeyeon memberi salah satu fans selebritinya dukungan dengan datang ke konser"

"Kim Taeyeon menemui Sunmi dibelakang panggung "

"Kim Taeyeon dan Sunmi terlihat minum bersama usai konser"

"Berita hangat! Sunmi mencium Taeyeon usai konser! "

.

"Apa-apaan ini!" Tiffany nyaris histeris menatap handphonenya. Melihat seluruh hasil tangkapan kamera dan berita viral yang menjerat kekasihnya benar-benar membuat Tiffany murka.

Aura gelap sudah memancar dan dirasakan semua orang yang lewat disekitarnya. Tapi ada satu berita yang bener-bener membuat emosi Tiffany meledak usai membacanya, meski hanya sekilas.

"Sunmi dan Taeyeon pulang bersama dengan mobil pribadi usai konser hari ini"

"KIM HAECHUL!!!! " Tiffany mengamuk di gedung SM, tempatnya tumbuh dan bernaung saat muda dulu. Ia tidak peduli meski banyak staff maupun rekan sesama idol yang menatap ngeri padanya.

Saat ini Tiffany hanya ingin berteriak sekeras mungkin untuk melampiaskan rasa kesal dan amarahnya.

Jangan pikir Tiffany tak tahu siapa dalang dari kejadian ini. Tentu saja KIM HAECHUL pelaku utamanya, sejak dulu pria genit itu selalu mengenalkan Taeyeon pada teman-teman genitnya yang lain.

Lelaki melambai itu memang sangat baik, tapi lebih sering memberi pengaruh buruk pada kekasihnya Taeyeon yang polos dan sedikit bodoh. Kali ini Tiffany akan benar-benar mematahkan tulang leher pria itu.

.
.
.

Setelah kejadian singkat di kantor, kini Tiffany tiba di apartemen pribadi Taeyeon. Pantas saja usai mengantarnya pulang semalam Taeyeon langsung hilang kabar, dan bodohnya Tiffany percaya bahwa si pendek itu sibuk untuk comebacknya.

Tapi siapa sangka bahwa ternyata byunTae itu sedang asik menyaksikan penampilan penggemar seksinya sendiri.

Ting Tong!

Hanya butuh satu sentuhan terhadap bel, pintu tersebut langsung terbuka dari dalam. Tiffany lekas mencengkram gagang pintu. Tiffany benar-benar ingin langsung menguliti Taeyeon karena sudah berbohong.

"Siapa? " Mata Tiffany membulat, dan menatap tajam pintu. Ini bukan suara Taeyeon.

Orang itu tak membuka pintu, hanya memberi celah kecil untuk bicara pada tamu dari dalam apartemen. Tiffany kenal suara berat namun feminim ini.

"Dimana Taeyeon?! " Suara garang Tiffany sontak mengejutkan Haechul, seketika membuatnya sangat panik.

"Mati aku! " Haechul menepuk dahi atas kebodohan yang ia lakukan semalaman ini.

Gara-gara Sunmi kini Ia terjebak dalam masalah bersama Hell Fany yang aktif. Harusnya semalam ia tak perlu membawa Taeyeon ikut ke konser itu, Haechul bahkan lupa betapa berbahayanya Hell Fany saat sedang aktif.

"T -Taeyeon tidak di-disini, aku hanya menginap karena Taeyeon sibuk di studio"

"Pembohong sialan!! "

Let's Get MarriedOù les histoires vivent. Découvrez maintenant