Let's Get Married Part 7

1.5K 127 10
                                    

.
.
.

Hari pernikahan pun tiba, semuanya dilakukan dengan mewah dan megah. Tidak seperti teman-temannya yang melaksanakan pernikahan dengan sederhana dan tertutup dari media, pernikahan Taeyeon dan Tiffany justru dilakukan dengan sangat megah.

Seluruh media meliput pernikahan fenomenal ini, seluruh dunia gempar mendengar berita mengejutkan ini, dan seluruh penggemar mereka dengan menyatakan diri sebagai locksmith bahagia dengan kenyataan yang terjadi.

Bahkan pernikahan Taeyeon dan Tiffany menjadi trending topik di seluruh dunia serta seluruh sosial media. Meski banyak pihak menghujat karena media dianggap menyiarkan pernikahan sesama, tapi kenyataannya mereka semua tidak bisa berkutik dibawah kekuasaan penggemar Taeyeon.

Tentunya Taeyeon sudah tau bahwa akan ada banyak pihak akan menghujat dan menentang pernikahannya dengan Tiffany, tapi siapa peduli.

Dengan jumlah SONE yang tak terhitung jumlahnya tersebar diseluruh dunia dan LOCKSMITH yang bahkan berjumlah sama dengan penggemar SNSD itu sendiri, Taeyeon dan Tiffany tentu tidak perlu merasa takut atau terintimidasi dengan hujatan tak bermakna itu.

Terbukti dari berlangsungnya seluruh prosesi pernikahan dengan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun didalamnya.

"Wow Tiff, kau sangat cantik dengan gaun itu. Tiba-tiba aku jadi menyesal sudah melepasmu. Hehehe" Eye smile terbentuk dari pria yang saat ini tersenyum dihadapan Tiffany yang mengenakan gaun pengantin dan berdiri untuk menyambut tamunya.

"Tentu saja, bahkan semua temanku menyesal karena tidak mengajakku kencan dulu. Sudah kubilang pesonaku tidak bisa ditolak." Tiffany mengibas rambutnya dengan sombong untuk menggoda pria didepannya.

"Hahahahaha. Baiklah aku salah satu pria yamg menyesal itu. Kemari beri aku pelukan" Pria itu merentangkan  tangannya untuk menerima pelukan Tiffany, dan tentu Tiffany langsung memeluknya dengan senang hati

"Selamat atas pernikahanmu dongsaeng ku Tiffany " Pria itu memeluk erat Tiffany untuk menyalurkan kebahagiannya.

"Terima kasih atas kedatanganmu, Oppaku Nichkun" Tiffany pun membalas pelukan itu dengan riang dan senyum mengembang.

"Well, aku hanya ke toilet sebentar dan sekarang istriku sudah berpelukan dengan pria lain dibelakangku" Suara dingin dan tidak bersahabat itu bukan berasal dari Tiffany maupun Nichkun yang sedang berpelukan, melainkan berasal dari gadis pendek yang berdiri tepat disamping mereka.

Suara dingin dan menusuk itu cukup untuk membuat Tiffany melepaskan pelukannya. Serta membuat Nichkun berdiri canggung dengan menggaruk tengkuknya.

"Santailah Taeyeon, dia milikmu. Aku tidak akan mengambilnya darimu hanya karna kau ke toilet" Nichkun berujar santai untuk mencairkan suasana. Tapi Taeyeon tetap dengan wajah datar dan tidak bersahabatnya.

"Aku tau, Fany milikku. Dan tidak ada seorangpun yang boleh mengambilnya dariku. Nichkun oppa" Taeyeon tersenyum tipis merasa menang dari Nichkun yang statusnya mantan kekasih sang istri.

"Ah anyway, selamat atas pernikahannya Tae. Aku tidak menyangka kau akan mengundang media sebanyak ini mengingat kalian melaksanakannya di Korea, you know bagaimana negara ini bekerja tapi tetap melaksanakannya di depan media" Nichkun tersenyum memuji keberanian yang dimiliki Taeyeon. Bahkan baginya di Thailand saja tidak ada acara semegah pernikahan Taeyeon meski di negaranya semua legal.

"Nichkun oppa, apa kau lupa bahwa yang berdiri dihadapanmu ini Kim Taeyeon? Fansku sangat kuat untuk melindungiku, dan aku percaya itu. Lagipula apa kau lupa bahwa Taeny adalah satu-satunya shipper dalam dunia idol yang memiliki jumlah fans sebanding dengan jumlah fans dari grupnya sendiri? Bahkan mereka memiliki nama fandom sendiri." Taeyeon menatap angkuh dan percaya diri pada Nichkun yang sedikit syok dengan tingkat kepercayaan diri gadis dihadapannya.

Let's Get MarriedWhere stories live. Discover now