kamar rahasia 5

314 8 0
                                    

lalu kata perempuan cantik itu lagi:"Hai nak, kenapa kamu ada di sini?"lalu Dianra menjawab:"Aku tadi mengambil bolaku disini."jawab perempuan itu lagi:"O...o ya, ngomong-ngomong siapa namamu?"jawab Dianra:"Namaku Dianra. siapa namamu?"jawab perempuan itu:"Namaku Clara."kata Dianra lagi:"Bolehkah aku memanggilmu tanta cantik?"kata perempuan itu lagi:"Boleh saja anak manis."

sementara itu, Elsa mencari Dianra ke semua tempat namun,Dianra tidak ditemukan, ia pun khawatir.namun,masih ada satu tempat yang belum ia lihat dan cari yaitu kamar belakang.Elsa pergi ke kamar belakang sambal berteriak:"Dianra.dimana kamu?"sesampainya didepan kamar belakang, Elsa mengamati Dianra sedang bercakap-cakap sendiri.akhirnya,Eisa memanggil Dianra:"Dianra! kenapa kamu sendirian dan kenapa kamu bercakap-cakap sendiri, dek?"lalu Elsa memeluk Dianra dan Dianra pun menjawab:"Nggak kak, aku tadi bercakap-cakap sama tanta cantik. dia bilang namanya tanta Clara tapi aku manggilnya tanta cantik."jawab Elsa:"Oh.terus tanta cantiknya mana, ko nggak ada, sih?"jawab Dianra:"Tadinya ada disini.tapi, sekarang sudah nggak ada lagi, soalnya tanta cantiknya sudah pergi."jawab Elsa:"Oh.ya udah deh, kita makan yuk."lalu Dianra dan Elsa pergi untuk sarapan di meja makan.

setelah makan, Elsa dan Dianra langsung tidur siang. sesaat setelah Elsa tidur, Dianra segera bangun mengambil bonekanya dan Dianra pun pergi ke kamar belakang. sesampainya di kamar belakang, pintunya terbuka sendiri dan Dianra pun masuk ke kamar itu. setelah ia masuk, ia melihat ada seorang perempuan aneh, bergaun putih, berambut Panjang menutupi wajahnya dan badannya berlumuran darah.

Dianra ingin berteriak namun, perempuan itu tiba-tiba sudah merasuki tubuh Dianra dan mata Dianra berubah merah seperti darah. lalu Dianra menghilang. sesampainya di dunia roh, perempuan itu berkata sambal tertawa:"Ha...ha...ha akhirnya aku mendapatkan anak ini. Dianra mulai sekarang kamu adalah milikku. apakah kamu mengerti?"jawab Dianra dengan suara yang seram:"Ya, aku mengerti."

CERITA FANTASI LISTAOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz