boneka berhantu 1

171 6 0
                                    

ada seorang ibu yang bernama Bu Saras dan putrinya yang bernama Sekar. Sekar sangat menyukai boneka yang berwarna pink. Sekar meminta kepada ibunya untuk di belikan boneka dan Bu Saras membeli dan memberikan sebuah boneka pink kepada anaknya Sekar. Sekar sangat senang, ia memberi nama pada boneka itu dengan nama boneka Nina.

setiap hari, Sekar bermain Bersama bonekanya, Nina. Sekar berbicara pada Nina namun, Nina tidak menjawab karena ia adalah boneka. hal ini membuat Bu Saras semakin khawatir dengan Sekar, anaknya karena setiap hari ia berbicara sendiri dengan bonekanya itu.

pada suatu malam, Sekar tertidur pulas di atas ranjangnya dan sebelum tidur, Sekar meletakkan bonekanya itu di atas meja belajarnya di kamar.boneka itu sebenarnya adalah boneka milik hantu. ia bergerak-gerak sendiri dan memecahkan semua barang-barang Sekar dan boneka itu naik ke atas ranjang dan tidur Bersama Sekar.

Bu Saras sadar dan ia pergi ke kamar Sekar. sesampainya di depan pintu kamar sekar,Bu Saras ingin membuka pintu namun pintunya terkunci. lalu, Bu Saras mengetuk pintu kamar Sekar sambal berkata:"Ada apa Sekar?"Sekar tidak menjawab karena sudah tertidur namun, boneka itu yang menjawab:"Tidak ada apa-apa, Bu. pergi dan tidur saja, Bu!"lalu, Bu Saras pergi dan tidur. sesampainya di kamar, Bu Saras termenung dan berkata:"Ada apa ya sama Sekar. ko, udah tengah malam juga Sekar belum tidur juga, sih?"Bu Saras keheranan.

akhirnya, pagi pun tiba. Bu Saras pergi membuka pintu Sekar namun, pintu kamarnya tidak terkunci. lalu, Bu Saras membangunkan Sekar dan bertanya padanya:"Nak, semalam kamu ributnya?"jawab Sekar:"Semalam aku nggak ribut,Bu! semalam aku tidur, Bu dan aku meletakkan bonekaku di meja belajarku tapi, tadi setelah Ibu membangunkan aku, aku melihat boneka ini di sampingku."lalu Bu Saras menyuruh Sekar untuk mandi dan Bu Saras merapikan ranjang tidur Sekar. Bu Saras menemukan sebuah kertas dengan tulisan:"Kembalikan barang milikku."Bu Saras kebingungang siapa yang menulis di kertas ini.

setelah Sekar selesai mandi,ia cepat-cepat memakai seragam sekolah dan sarapan Bersama ibunya.seusai sarapan pagi bu Saras mengantar Sekar ke sekolah. setelah sampai di sekolah, bu Saras segera kembali ke rumahnya.

CERITA FANTASI LISTAWhere stories live. Discover now