× Spin-off |1 ×

627 78 2
                                    

Jadi ini ceritanya berawal dari chaeryeong dipanggil untuk menemui kolonel jeon. Pada saat itu agen txt dan itzy sedang bersiap menunggu gilirannya untuk masuk ke dalam.

Chaeryeong memenuhi panggilan tersebut. Chaeryeong masuk ke tenda kolonel jeon. Dirasa ada tamu, kolonel jeon memutar kursinya menghadap chaeryeong.

"Datang juga kamu. Saya ada tugas khusus untuk kamu, agen chaeryeong."

Chaeryeong yang dalam posisi 'istirahat' mengernyit bingung.

"Tugasnya yaitu awasi perkembangan zombie-zombie itu sekalipun melibatkan nyawa teman-temanmu." ujar kolonel santai beda halny dengan chaeryeong.

"Tunggu, sebenarnya kita disini hanya dijadikan umpan ?" kolonel jeon mengangguk membenarkan pertanyaan chaeryeong.

Kolonel jeon melihat sekilas kepalan tangan chaeryeong tersenyum miring. "Kenapa ? Bukankah kamu tidak ingat siapa yang membuat kakamu mati ?"

Skakmat, chaeryeong menjadi bimbang. Rasa dendam menguar begitu saja dari tubuh chaeryeong.

"Aku percayakan tugas ini padamu, agen chaeryeong." setelah itu jari kolonel mengisyaratkan keluar tenda.











----------











Giliran chaeryeong dan ryujin sudah tiba. Mereka masuk ke dalam rumah sakit yang dipenuhi zombie. Tanpa rasa takut mereka berjalan menelusuri koridor.

Tak sengaja ekor mata chaeryeong melirik beberapa zombie. Hal itu mengingatkannya pada tugas ang diberikan oleh kolonel jeon.

"Ryujin, mau uji tubuh mereka ?" jari chaeryeong menunjuk zombie yang dilihatnya.

Tanya babibu, mereka mulai menembak zombie yang kelaperan itu. Chaeryeong menembak dengan senapan, sedangkan ryujin dengan pistol.

Tidak berhenti sampai situ, chaeryeong meminta ryujin menusuk zombie yang tumbang akibat ulah mereka.

"Ck kenapa harus gue sih ?" decak ryujin malas.

"Lo paling berani diantara anak itzy." ucap chaeryeong asal, padahal mah dalam benaknya yang ada kalimat 'sekalipun melibatkan nyawa teman-temanmu.'

Ryujin sekali lagi menuruti perintah chaeryeong karena ia percaya kepada teman seumurannya.

"Kerja bagus, agen chaeryeong. Lanjutkan dengan baik." chaeryeong mendengar suara kolonel jeon lewat mini earpiece.

Ah, kalau ada yang bertanya, apakah agen lain bisa melihat ? Jawabannya tidak, selain ukurannya yang kecil chaeryeong menutupinya dengan helaian rambut. Jadi agak sulit untuk menyadari benda kecil itu.













----------










Skip

14.23 KST

Semua agen txt dan itzy berkumpul di lantai satu. Mereka melaporkan kegiatan selama mereka mengecek rumah sakit itu. Sampai lia memberi tahu ia mendapatkan sepucuk kertas.

Chaeryeong segera mengambil dari tangan lia, kemudian membacanya. Angka 01, chaeryeong dengan cepat menangkap maksud kertas itu.

'Ini clue tentang gw.' pikirnya begitu.

Chaeryeong pun memutar balik kertas itu tanpa disadari agen lain sehingga mereka kecuali membaca kertasnya sebagai 10 bukan 01.









----------










Ketika mereka lolos dari zombie yang berevolusi, entah tiba-tiba zombie menjadi bisa melihat sekarang. Taehyun, chaeryeong, lia, kai dan yuna memutuskan berhenti sebentar di lantai 2.

Mereka mengatur pernapasan untuk kembali normal. Tak lama kemudian, yuna dan kai beradu debat, sedangkan taehyun lagi berkomunikasi dengan yeonjun.

Chaeryeong serta lia memilih diam daripada ikut campur perdebatan yuna-kai. Sampai yuna membahas perihal clue. Chaeryeong memandang was-was kepada yuna.

"

Hnn, siapa yang lo maksud yun ?" sepertinya lia juga penasaran dengan clue.

Gawat, satu kata yang mendeskripsikan chaeryeong. Ia melirik taehyun di belakang, sang oknum ternyata sedang sibuk berbicara. Kesempatan bagus !

Yuna memandang lia dan kai bergantian, "orangnya ad-"




Dorr



Chaeryeong melepaskan satu peluru ke bahu yuna. Yuna memandang chaeryeong tidak percaya, iya yuna udh tahu dari awal. Semakin lama, kesadaran yuna perlahan menghilang.

'Maaf yun, gw terpaksa nembak lo sebelum lo bongkar semuanya.'

Kemudian chaeryeong berakting layaknya ia terkejut dan tidak tahu apa-apa.

"Yuna !!"








































Tbc

Halo, masih ada yang nyimpen
book ini ?

Sesuai ketikanku kemaren, aku buat
beberapa spin-off.

Mungkin aku bikin sampai
2 atau 3 part lah ya.

1| The mission  ×txtzy×Donde viven las historias. Descúbrelo ahora