32. Dear Diary: Bertemu Denganmu

619 72 22
                                    

Hallo Readers semuanya! ❤
Up part32 guys🔥
Semoga suka ya, jangan lupa vote⭐

Happy Reading 🌈

⭐⭐⭐

00.00

Angel terbangun dari tidurnya, sejak dari tadi dia hanya terdiam mencoba memejamkan matanya tetapi tetap aja gak bisa tidur. Mengedipkan matanya beberapa kali sambil memandangi langit-langit kamarnya.

Lalu Angel beranjak dari kasurnya dan berjalan malas keluar dari kamar. Rasanya haus sekali. Angel ingin pergi ke dapur mengambil minuman yogurt rasa strawberry kesukaannya.

Sesampainya didapur, Angel langsung membuka kulkas dan mengambil minuman itu dan menuangkannya di dalam gelas.

Setelah menuangkan minuman itu, Angel langsung meminumnya hingga tersisa separuh gelas. Lalu dia menuangkan lagi yogurt itu kedalam gelas dengan penuh. Setelah itu, Angel kembali ke kamarnya dengan membawa minuman itu ditangannya.

Ceklek!

Angel membuka pintu dan mengedarkan pandangannya ke seluruh kamarnya yang serba pink itu. Lalu dia berjalan malas menuju ke balkon kamarnya. Saat berjalan menuju balkon, Angel melihat buku berwarna pink diatas kasurnya. Lalu dia mengambil buku itu dan membawanya ke balkon, tak lupa dia mengambil bulpoint juga dimeja belajarnya.

Saat ini dia tengah duduk dikursi balkon kamarnya dengan buku yang terletak di pangkuannya. Memandangi buku itu dengan tersenyum manis seraya mengingat seseorang yang telah memberikan buku itu untuknya.

Angel mengambil bulpoint dan berniat untuk menulis di buku itu.

Jakarta, Kamis 9 Juli 2018

Dear Diary...

Hari ini gue gak bisa tidur, gue ngeliat buku ini diatas kasur. Dan gak tau kenapa gue inget seseorang itu, seseorang yang udah kasih buku ini ke gue.

Gue bingung, kenapa dia kayak gitu ke gue? Kok gue ngerasa kayak ada yang beda, apa cuma perasaan gue aja? Gue takut kebawa rasa, karna sosoknya udah terngiang difikiran gue.

Awalnya gue kesel sekesel-keselnya sama dia, karna dia udah ambil first kiss gue. Siapa sih cewek yang gak marah?

Tapi gak tau kenapa, setelah kejadian gue dihukum sama dia berdua digudang. Hati gue gak bisa terkontrol. Tapi tetep aja gue masih kesel banget sama dia. Apalagi guru BK suruh gue ajarin dia belajar. Jadi saat itu  gue sama dia sering ketemu.

Gue gak mau sampe kebawa rasa sama dia, meskipun akhir-akhir ini kayak ada yang aneh dihati gue kalo deket sama dia.

Tapi dia baik banget sama gue. Dia slalu bikin gue seneng. Meskipun kadang suka ngeselin. Gak tau kenapa, gue juga respon kalo dia lagi senyum. Dan itu indah menurut gue.

Angel/R

⭐⭐⭐

Night semuanya❤
Up lagi Part32 ya🔥

Kali ini Part nya dikit banget, karena gue mau kalau Diary nya si Angel itu dipisah sama dialog yang lain😁

Jadi bisa fokus ke Diary nya aja hehe..

Siapa disini yang suka nulis Diary kayak Angel??

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT YA🙂

KALAU PERLU FOLLOW JUGA AKUN AUTHOR 💗

Tunggu Part selanjutnya ya guys🔥

Staytune 🌈

M Y   A N G E LWhere stories live. Discover now