Five

66 5 0
                                    

Uuhh, kepala gue rasanya pusing banget, gue buka mata perlahan, bau obat dimana mana dan ruangan ini dominan warna putih. Oh ternyata gue ada di rumah sakit. Rasanya haus banget.

"Uuhhgg, emm,," tenggorokan gue rasanya kering bamget, gue langsung duduk di tempat tidur, dan ternaya teman teman gue ada di sini juga. Mereka lagi tidur, sialan emang. Eh tapi kok Nanda sama Diki gemes ya tidurnya. Nanda senderan gitu kepalanya ke bahu Diki, tangan Diki juga kenapa di paha Nanda. Uh kan gumush liatnya. Ga mau buang rezeki langsung gue foto aja mereka. Anna juga ada, Cuma dia yang masih idup, eh ga tidur maksud gue.

Ingatan terakhir gue Cuma sampe kena tinju dari Nanda dan Diki, huh awas aja, mereka bakal gue buat pacaran dan saling mencintai. Dan mulai hari ini misi dimulai, sesuai janji gue ke Nanda.

GAME ON.

" Ekhm aAnn, ambilin tas gue dong." kata gue manggil Anna, dan dia langsung sadar kalo gue udah siuman pas gue manggil dia.

Anna langsung ngambil tas gue dan di kasi ke gue. Dia ikut duduk di sebelah gue. Gue Cuma mau ambil botol air sih di tas buat minum.

" Kata dokter lu gapapa, Cuma ga boleh kecapean aja hari ini " kata Anna menjelaskan, Gue iyain aja.

" Tapi gue ga perlu nginep disini kan?." tanya gue memastikan,  kan males harus bermalam di rumah sakit yg baunya kauak paracetamol ini.

" Iya lu boleh balik ke rumah kok, tadi dokternya udah ngasi resep obat juga, dan udah di tebus sama Rizal di apotek." Jelas anna.

Ternaya Anna baik juga, gue kirain awalnya dia Cuma fujo usil, jadi niatnya gue ga mau terlalu dekat sama dia. Tapi kayaknya gue bakal jadi sahabatan ni sama dia, secara dunia kita sama.

"Mereka udah lama tidur ? " Tanya gue.

" oh, lumayan sih. Eh bentar gue panggilin dokternya dulu" kata Anna yanh langsung bangkit mau keluar manggil dokter. Dengan cepat tanggannya gue tahan dan dia natap gue heran.

" Ga usah Ann, bangunin Rizal aja, tapi pelan pelan, biar Diki sama Nanda ga kebangun. Kasian mereka kayaknya kecapean" kata gue dengan senyum yanh cerah ke Anna. Tapi Anna geleng geleng kepala liat gue.

Anna paham apa maksud gue. Anna nyenggol nyenggol badan Rizal buat bangunin dia,  ga lama Rizal bangun. Anna langsung naruh jari telunjuknya di bibir, ngisaratin ke Rizal supaya dia diam.

Gue udah siap siap mau keluar dari ruangan ini, Anna sama Rizal juga udah. Pintu gue buka perlahan dan kami keluar dalam diam ninggalin Diki sama Nanda yang masih tidur dengan romantis di sofa rumah sakit. Mampus gue kerjain.

kita ketemu dokter pas keluar dan dia langsung ngecek gue. Awalnya tu dokter maksa buat gue masuk ke ruang rawat lagi, tapi karna gue bilang udah gapapa,dan udah enakan, jadi deh gue di periksa di koridor.

Dan sekarang gue, Anna dan Rizal ada di dalam mobil. Mobilnya siapa?, ya mobilnya Rizal dong. Gue kan ga di kasi bawa kendaraan buat kuliah sama ortu.

"Yang bawa gue kerumah sakit tadi siapa ?" tanya gue penasaran dan nyondongin badan ke depan buat liat muka Anna dan Rizal.

Jadi posisinya gue di belakang sendirian, Anna di depan samping Rizal, dan Rizal yang nyetir. kenapa gue harus repot jelasin ya, wkwkwk.

Rizal diem aja, ga tau emang karna dia fokus nyetir atau karna dia sariawan sampe ga bisa ngomong.

"Rizal yang bawa lu kerumah sakit Nik" kata Anna, tangannya masih mainan hp.

" Gimana ceritanya, coba jelasin, gue penasaran." kata gue kepo dong ya.

Anna pun ngeletakin hpnya di dalam tas. Dan

"Jadi pas lu kena tinju tadi, gue liat Rizal dari parkiran udah teriakin nama lu. Pas lu mau jatuh dia yang nangkep,liat noh baju dia aja masih ada bekas darah lu. Waktu lu batuk tadi keluar darah dari mulut lu. Di elap deh sama rizal pake bajunya." kata Anna panjanh lebar menjelaskan rentetam kejadian.

" Gue batuk darah karna kena tinju ya?" syok gue dengernya.

Anna sama rizal mengiyakan apa yang gue bilang.

" Trus trus gimana?" tanya gue lagi karna masih penasaran.

" Abis itu lu pingsan, Rizal langsung gendong lu ala ala bridal style gitu. So sweet banget deh Rizal" kata Anna nyolek lengan Rizal buat godain dia. Gue sih bodo amat ya.

" Muka Rizal panik anjir tadi, dia lari lari gendong lu, sambil manggil manggil nama lu. Orang orang pada ngelilatin. Gue ikut ngejar Rizal dan ikut mobil Rizal buat bawa lu ke rumah sakit. Parah sih pasti besok kalian jadi trending topik di kampus." kata Anna ngejelasin sampe situ aja, karna gue udah bisa nebak kelanjutan cerita nya.

Abis itu kita ngobrol ngalur ngidul bertiga, mulai dari bahas kampus lama Anna, lari ke bahasan makanan. Sampe gue sama Anna ngebahas bl thai series sotus yang lagi tayang. Gue sama Anna banyak bahas bl thing.

Awalnya Anna agak cemas sih gue ajak bahas bl karna ada Rizal. Karna gue bilang Rizal juga gay makanya dia jadi nyaman. Sebenernya gue ga tau sih Rizal itu gay atau bukan. Tapi ya bodo amat lah dianya juga ga protes kan.

Mobil Rizal berhenti di parkiran kampus. Nganterin Anna yang ngambil mobilnya. Gila ya mereka ke kampus aja bawa mobil. Iri sih gue ga di kasi bawa mobil sama ortu,padahal mobil ada 3 di rumah dan yang di pake cuman 2. Bukan maksud mau sombong ni yah.

" Jadi abis ini kita mau kemana?" tanya Anna.

"Gue lapar ni, gimana kalo kita makan aja, abis itu nonton mau ga? Gue yang traktir deh itung itung ucapan makasi ke kalian" kata gue.

" Ya udah deh, gue juga lapar, cuss lah buruan." kata Anna semangat, langsung masuk mobilnya tanpa nanya makan dimana.

Gue yang ga mau ambil pusing, langsung ngajak Rizal masuk mobil dengan ga tau dirinya, padahal itu mobil dia.

FUDANSHI On A MISSIONWhere stories live. Discover now