male 37

1.2K 159 0
                                    

Male 37

Male Lead 2 and Male Lead 3 Happy Ending! Chapter 37: Thirty-seventh

Stasiun kereta berkecepatan tinggi dipenuhi orang, dan orang-orang datang dan pergi. Duan Shutong memegang ponsel dan duduk di kursi bermeditasi.

Tidak peduli seberapa lambat dia, dia tahu bahwa perilaku Xi Duan sangat halus.

Presiden Xitang, apa yang menjadi begitu buruk?

Setelah beberapa saat merenung, Duan Shutong tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Apakah Anda pernah menggunakan kereta berkecepatan tinggi?"

Orang lain duduk di sebelahnya, pinggangnya bundar dan dia menempati tempat di luar kursi. Xi Duan diam-diam pindah ke Duan Shutong dan menjawab: "Tidak."

Duan Shutong: "... Akan segera mengikuti saya."

Meskipun saya memiliki keyakinan besar pada IQ Xi Duan, saya secara tidak sadar mengkhawatirkan kehilangannya, sungguh mentalitas ayah tua yang aneh!

Duan Shutong memuntahkan dirinya di dalam hatinya, mendengarkan tanggapan patuh Xi Duan: "Oke."

Dia bertanya lagi: "Mobil dan kursi mana?"

Xi Duan mengeluarkan ponselnya dan melihat pesan, "6 mobil 6c."

Duan Shutong terpana, kebetulan apa? Dia juga mobil No. 6, tetapi joknya tidak bersama.

Pada saat ini radio berbunyi dan gerbang tiket terbuka.

Duan Shutong baru saja menarik koper, dan batang koper jatuh ke telapak tangan pria itu. Xi selalu berkata dengan sentuhan udara: "Antrian bersama."

Mengingat fakta bahwa banyak penumpang suka mengantri sebelum tiket diperiksa, ketika keduanya lewat, tim sudah menarik para penatua, dan keduanya datang ke ujung tim untuk membalikkan arah.

Setelah mengantri, Duan Shutong mengingatkan: "Kartu ID sudah siap."

Xi Duan mengangguk patuh, mengeluarkan kartu identitasnya dengan canggung dan memegangnya di tangannya. Pertama kali duduk di jalur kereta berkecepatan tinggi, bisnis yang tidak terampil dapat dibenarkan.

Setidaknya Duan Shutong menganggap itu lucu.

Setelah tiket memeriksa dan menunggu bus, keduanya akhirnya naik kereta berkecepatan tinggi, Duan Shutong duduk di 17f, keduanya agak jauh.

Xi Duan membantunya mengangkat koper dan berdiri diam di samping kursi.

Duan Shutong: "... Apakah kamu tidak akan duduk?"

Xi Duan menundukkan kepalanya dan menatapnya, meletakkan tangannya di kursi belakang. "Tunggu." Cen Ning mengatakan kepadanya bahwa dia bisa berganti tempat duduk dengan orang lain. Dia ingin melihat apakah dia bisa mengubahnya.

Duan Shutong bukan orang bodoh, sangat jelas, dia tidak bisa menebak apa yang akan dilakukan Xi Duan.

Ketika itu terjadi, seorang gadis cantik dan cantik mendorong koper besar itu, mengikuti nomor kursi, dan melihat Duan Shutong duduk di sini dan Duan Shutong duduk di kursi, mata besarnya yang penuh kebingungan ... dan terkejut (yan yan).

Dia membeku dan tidak berbicara, dan Xi Duan tidak punya waktu untuk berbicara karena dia berbicara tentang mengganti tempat duduk untuk pertama kalinya.

Tetapi Duan Shutong bangkit dan berkata sambil tersenyum: "Kecantikan, maaf, dia dan aku adalah teman, tetapi kursi tidak dibeli bersama, dapatkah Anda mengubahnya dengan Anda?"

Gadis itu tiba-tiba merasa malu, dan dengan cepat melambaikan tangannya, "Aku mengerti, aku mengerti!" Kemudian dia menarik kotak itu dan pergi.

Setelah beberapa langkah, dia berbalik dan tersenyum canggung, "Kursi apa dia?"

BL- male lead 2 & 3 HE [End]Where stories live. Discover now