male 66

628 71 2
                                    

Male 66

Male Lead 2 and Male Lead 3 Happy Ending! Chapter 66: Lin Hanfanwai

Pakaian ada di mana-mana di ruang berantakan. Han Ling membuka matanya dengan keras, satu tangan masih tergeletak di tubuhnya, dia membuangnya dengan marah, dan pria di sebelahnya, yang seperti anjing mati, akhirnya bergerak.

Dia tidak peduli dengan orang ini, dia pergi tidur dengan pinggangnya tertutup dan berpakaian.

Tadi malam, Han Ling merasa bahwa dia mungkin demam.

Begitu dia berpakaian, dia mendengar suara malas dan serak pria di belakangnya, "Sumber daya apa yang kamu inginkan?"

Han Ling tidak mengatakan apa-apa, dan berbicara dengan kegilaan arogan semua menurunkan gayanya, hanya untuk menyalahkan dirinya sendiri karena minum tadi malam.

Dia memakai telepon genggamnya, mengambil dompetnya, dan hendak meninggalkan hotel, dan si manusia anjing berbicara lagi, "Tempat tidur sudah penuh, tidak perlu peduli dengan wajah-wajah ini, kamu benar-benar ingin ..."

Han Ling tersenyum dingin, dan langsung mengambil dua ratus lembar dari dompetnya dan melemparkannya ke atas (bed chuang), memotongnya, "Pekerjaannya terlalu buruk, dua ratus dianggap sebagai amal."

Setelah berbicara, dia berbalik dengan rapi.

Setelah naik taksi pulang, Han Ling mengukur suhu tubuhnya, sedikit demam, dan punggungnya juga panas, tapi untungnya orang itu juga tahu bahwa itu dibersihkan setelah itu, tidak terlalu banyak.

Setelah mengambil antipiretik, ia berencana untuk pergi dengan Duan Shutong, tetapi melihat pada saat itu, diperkirakan bahwa Duan Shutong masih beristirahat, tidak cocok untuk menyela sekarang, jadi ia mandi dan melemparkan dirinya sendiri (bed chuang), bingung (tidur Shui) ) Di masa lalu.

Sedangkan untuk meminta cuti, tunggu sampai dia bangun.

Ini (tidur Shui) sampai (tidur Shui) sampai sore, Han Ling terbangun oleh rasa lapar.

Pertama, Duan Shutong pergi ke telepon, menahan sakit punggung dan merebus semangkuk mie dengan santai, menelan dan menelan jujube, dan melihat panci yang perlu dicuci, menangis tanpa air mata.

Pacar yang luar biasa, pekerja keras dan pekerja keras!

Setelah seharian trimming, ketika Han Ling mengemudi untuk bekerja, kakinya masih bergetar, dan dia sekali lagi memarahi pria anjing itu 10.000 kali.

Hasil makan sekali (daging) adalah bahwa ia tidak memiliki niat untuk mengejar (duri ci) dalam waktu singkat.

Han Ling membenamkan semua pikirannya dalam percobaan, dan hari-hari berlalu dengan cepat.

Itu adalah Festival Musim Semi.

Karena dia pergi ke Konferensi Onkologi Internasional tepat sebelum Malam Tahun Baru, dan Duan Shutong mengklaim menemukan kunci pertama untuk membuka, Han Ling sangat bersemangat.

Pada Malam Tahun Baru, dia melihat membeli hadiah yang bagus untuk orang tuanya, dan dia ragu untuk kembali ke rumah untuk Tahun Baru Cina, jadi dia menerima telepon dari ibunya.

"Xiaoling, kembali hari ini untuk makan bersama."

Han Ling bersedih, "Bagaimana jika Ayah mematahkan kakiku?"

Cai Xuanba berkata: "Jika dia berani mematahkan kakimu, aku akan mematahkan kakinya!"

"Terima kasih, Bu!"

Dia senang, tetapi Cai Xuan menuangkan air dingin lagi, "Xiaoling, pada kenyataannya, setelah bertahun-tahun, ayah saya dan saya menerimanya. Ayah Anda canggung, dan Anda tidak marah padanya, dan, Bahkan jika Anda suka anak laki-laki, Anda harus membawanya kembali kepada kami. "

BL- male lead 2 & 3 HE [End]Where stories live. Discover now