male 71

554 59 0
                                    

Male 71

Male Lead 2 and Male Lead 3 Happy Ending! Chapter 71: Lin Hanfanwai 6

Han Ling tidak sengaja menabrak dalam perjalanan kembali dari pekerjaan.
Masalahnya tidak besar, hanya sedikit gosokan, dia hanya berencana untuk keluar dari mobil dan pemilik di belakang datang.

Pria itu tinggi, kurus, dan tampan, dan pakaiannya enak, Han Ling mencium aroma parfum yang samar, tidak menyengat.

Dia keluar dari mobil, baru saja akan menunjukkan posisinya, pria itu tiba-tiba (terbuka) terkejut, "Han Ling! Kamu Han Ling, benar!"

Han Ling: "... Apakah kamu akan?"

"Saya Xu Qiu! Kami juga pernah ke meja yang sama di sekolah tinggi!" Xu Qiu menunjuk dirinya dengan penuh semangat.

Han Ling:? ? ?

Pria kecil yang gemuk pada hari itu ternyata seperti ini sekarang.

Karena itu adalah teman sekelas sekolah menengah, semuanya mudah untuk dikatakan.

Atas undangan ramah Xu Qiu, Han Ling mengikutinya ke restoran.

"Ini benar-benar memalukan, aku tidak sengaja menginjak mobilmu sekarang," kata Xu Qiu Shuanglang, "teman lama kita akhirnya melangkah, aku akan memperlakukanmu malam ini!"

Han Ling hendak menggelengkan kepalanya dan menolak. Xu Qiu berkata: "Saya telah pergi ke luar negeri setelah lulus dari sekolah menengah. Perubahan domestik sudah terlalu besar selama bertahun-tahun. Saya tidak tahu banyak tentang hal-hal domestik. Orang-orang yang tidak tahu apa-apa di sini kebetulan terjadi pada Anda. Jangan menolak jika Anda dalam masalah. "

Dia memandang Han Ling dengan mata tersenyum. Han Ling tidak punya pilihan selain mengatakan: "Sama-sama, Anda bisa membantu."

Setelah memesan, Xu Qiu mendukung meja dengan sikunya, tangan menempel di dagunya, dan matanya jatuh lurus ke wajah Han Ling. Dia mencemooh, "Kamu adalah sekolah di sekolah menengah. Setelah bertahun-tahun, itu terlihat lebih baik."

Han Ling berpikir bahwa pria besar memuji pria besar lain untuk ketampanannya. Apa maksudmu?

Dia tersenyum dan mengubah topik pembicaraan dengan tegas, "Anda telah banyak berubah, saya tidak mengenalinya sekarang."

Xu Qiuxiao berkata, "Tidak ada cara untuk berbaur dalam lingkaran mode.

"Lingkaran mode?" Han Ling bertanya-tanya.

Xu Qiu mengangguk, "Saya belajar desain dan membuka studio, dan sekarang saya siap untuk kembali ke China untuk berkembang."

Han Ling tidak mengerti lingkaran fashion dan bergema: "Potensi pasar domestik masih cukup besar."

"Kamu benar." Xu Qiu bertanya lagi, "Bagaimana denganmu? Aku ingat kamu bukan hanya rumput sekolah tetapi juga pengganggu sekolah. Di mana sekarang?"

Han Ling dengan sederhana berkata: "Saya hanya harus berurusan dengan laboratorium setiap hari, tidak ada yang bisa dikatakan."

"Bakat penelitian," Xu Qiu memberi acungan jempol, "Kamu banteng!"

Setelah setengah makan, Xu Qiu tiba-tiba bertanya: "Han, apakah Anda memiliki properti yang disarankan? Saya ingin menyewa mereka sebentar."

Han Ling bertanya-tanya, "Tidak bisakah keluargamu hidup?"

"* Kata kunci yang diblokir *", Xu Qiu menghela nafas, "Pada waktu itu, orang tua saya berencana untuk menetap di luar negeri, ditambah kebutuhan untuk perputaran modal untuk melakukan bisnis, saya langsung meminta * kata kunci yang diblokir *, tidak ada rumah . "

"Oke," Han Ling mengerti, "Apa yang kamu inginkan?"

Xu Qiu berkata sambil tersenyum: "Saya tidak memiliki persyaratan. Saya tidak ingin tinggal sendirian. Fasilitas pendukungnya lengkap. Omong-omong, di mana Anda tinggal sekarang, apakah Anda memiliki perumahan di atau dekat lingkungan Anda? Dapatkah saya pergi ke komunitas Anda untuk melihat? Hanya Saya tidak punya banyak teman ketika kembali ke Tiongkok. Saya ingin mencari seseorang yang saya kenal sebagai tetangga. "

BL- male lead 2 & 3 HE [End]Where stories live. Discover now