part 1

6.2K 373 8
                                    

28 desember 2017

Malam yang sangat indah dan cantik, membuat para manusia yang sedang kesana kesini bersama pasangan nya atau disebut kencan. Seperti yeoja cantik ini, yang sedang keluar dorm blackpink. Ya sebut saja dia adalah jisoo.

Jisoo keluar dari dorm disaat mendapatkan pesan dari seorang yang mengatakan dia sedang sakit. Jadi jisoo bergegas pergi dari dormnya. Tak lupa jisoo membawa kunci mobil dan tas branded nya.

Jisoo pun masuk ke dalam mobil kesayangan nya menuju tempat yang akan dituju. Tidak lupa, selama di perjalanan jisoo membeli buah dan beberapa snack kesukaan namjanya. Tak terasa ternyata 27 menit jisoo akhirnya dan berhenti disebuah gedung tinggi atau disebut apartemen

 Tak terasa ternyata 27 menit jisoo akhirnya dan berhenti disebuah gedung tinggi atau disebut apartemen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jisoo keluar dari mobilnya, tak lupa dengan 3 plastik yang ia bawa. Jisoo juga tak lupa menggunakan masker, untuk menghindari dari dispacht atau skandal dating. Jisoo berjalan masuk ke dalam apartemen dengan menenteng bawaan nya.

Jisoo pun berhenti di depan apartemen lalu jisoo memasukan 6 digit password apartemen. Sebelum masuk, jisoo menghelakan nafas pelan dan membuka pintu apartemen. Jisoo pun masuk dalam dan melihat keliling denah apartemen.

dia dimana? Apa hanya aku yang kecepatan datang kesini yang khawatir  dengan keadaan nya” gumam jisoo

Jisoo pun menyimpan bawaan belanjaan nya di meja ruang tv. Jisoo kembali jalan ke arah kamar 1. Kebetulan di apartemen sehun terdapat 2 kamar. Jadi, kalau jisoo malas pulang dan ingin bucin dengan sehun di apartemen, Ya tidur di kamar ke 2.

Jisoo pun membuka gagang pintu kamar 1 atau kamar sehun. Disaat jisoo membuka pintu, jisoo kaget dan melihat namja yang sedang tidur dengan selimut yang hampir menutupi dirinya. Jisoo pun menghampiri namja yang sedang tidur dan duduk di samping ranjang. Merasa ada yang datang, namja itu membuka mata nya perlahan lahan.

jichu?” ucap namja
“ ya, aku disini sehun oppa” ucap jisoo.

Ya, dia adalah sehun exo. Kekasih jisoo yang sedang dalam hubungan backstreet selama 1 tahun ini. Jisoo merasa kasihan kepada kekasihnya. Jisoo pun memegang kening sehun.

ck, pulang dari jepang langsung jatuh sakit. Dasar lemah” ucap jisoo sambil mengejek.

“ ya, mungkin badanku akhir akhir ini kurang fit. Jadinya aku gampang sakit sayang” ucap sehun dengan lemas

“ ya suruh siapa saat kau konser tidak memakai baju hah? Mentang mentang punya abs dibadan oppa yang bagus. Kau mamerkan kepada fans mu.” Ucap jisoo sambil menahan kesal.

“ eh, kenapa aku yang dimarahin sih sayang? Aku kan menjalankan tugas. Kalau enggak menjalankan tugas, aku tidak akan mendapatkan uang” ucap sehun

“ ya terserah oppa saja. Aku akan mengambilkan bubur, obat, dan air kompres untuk mu. Tunggu sebentar” ucap jisoo sambil berjalan keluar dari kamar sehun.

* jisoo pov

Aku berjalan ke dapur. Saat sudah sampai didapur, aku mengambil sebuah nampan. Nampan itu akan membawa 1 mangkok bubur, 1 gelas air putih, obat, dan juga air kompres. Setelah itu, aku kembali berjalan menuju kamar sehun oppa. Aku duduk disamping ranjang.

"makan bubur dulu. Setelah itu minum obat dan istirahat ya oppa" ucapku.

Sehun oppa hanya menjawab dengan anggukan pelan. Aku mengambil mangkok dan menyuapi oppa dengan penuh kasih sayang. 18 menit kemudian, bubur di mangkok sudah ludes habis. Ya, walaupun oppa ingin makan ½ mangkok bubur. Aku malah memaksa sehun oppa memakan 1 mangkok bubur dengan alasan supaya cepat sembuh. Mau ga mau sehun menghabiskan nya (dasar bucin).

* autor pov

Setelah selesai, jisoo memberikan obat dan air. Sehun menegukan obat nya secara langsung. Jisoo mengambil handuk kecil dan mengkompres kan di kening sehun.

" sudah selesai. Sekarang istirahatlah ya" ucap jisoo dan mencium kening sehun.

" baiklah. Btw, apakah blackpink di undang ke inkigayo. Buat acara tahun baru nanti?" ucap sehun.

" nde. Blackpink diundang. Apakah exo juga? " ucap jisoo

" iya. Katanya banyak idol yang diundang oleh acara inkigayo. Seperti bts, red velvet, nct 127, exo, twice, blackpink, IU, dll." ucap sehun

" benarkah? " ucap jisoo

" ya. Aku mendapatkan informasi dari suho hyung." ucap sehun

" ya ya, sudah. Sekarang istirahat. Kalau ga istirahat berarti oppa bohongan sakit? " ucap jisoo yang mulai curiga

" ani, aku tidak bohong. Aku serius sakit. Kalau kau yang merawatku, dalam sekejap langsung sembuh" ucap sehun

Ucapan sehun berhasil membuat pipi jisoo merona.

"oppa" ucap jisoo

" hug me honey" ucap sehun sambil manja.

Jisoo memeluk tubuh sehun. Nafas sehun berhembus ke leher jisoo. Tak lama kemudian, jisoo mendengar suara dengkuran sehun. Ya, sehun sudah tertidur pulas. Jisoo pun akhirnya ikut tertidur.

Jangan lupa vote dan komen ya guys... 😍

Backstreet or Dating (End) Where stories live. Discover now