part 4

3.3K 224 2
                                    

31 Desember 2017

-
-
-

* Autor Pov

Masih berada dalam sebelum acara dan sekitar beberapa menit lagi acara inkigayo tahun 2017 akan berakhir. Ditutup oleh girlband atau boyband yang berkumpul diatas panggung dan melihat kembang api bersama sama.

Doar.... Doar...... Doar.....

Suara kembang api, membuat para idol kagum dan indah untuk melihatnya. Seperti seorang yeoja tinggi yang melihatnya kembang api tersebut tanpa berkedip mata. Namja tinggi itu mengepalkan tangan dan berdoa.

Tuhan, jika dia memang jodoh masa depan saya. Tolong perkuatkan hati kami. Untuk menerima ujian kecil maupun besar. Jika dia bukan jodoh, tolong berhentikan perasaan ini dan tolong saat kita berakhir pertemanan masih berjalan dengan baik . - namja tinggi

Namja itu berhenti dan melepaskan tangan seperti orang biasa saja. Matanya tak sengaja melihat yeoja dan namja yang sedang berbincang satu sama lain.

Taehyung, jichu??? - namja

Mereka lagi bicara apa sih?? - namja

Namja itu mulai kesal dengan keadaan. Bisa dibilang mungkin namja itu cemburuan. Namja dan taehyung adalah sahabat dekat. Bahkan taehyung tidak sungkan bercerita tentang asmara cintanya. Namja itu sudah tau bahwa taehyung mengatakan suka kepada jisoo tanpa ragu dan membuat hati namja sedikit sakit.

Tak sengaja, mata mereka bertemu. Namja yang menahan kesal sedangkan yeoja yang memberikan senyum manis khasnya.

Ah, kenapa dia memberikan senyum manis itu. Kan jadi ga bisa kesel nih - namja

* Jisoo Pov

Saat aku sedang berbincang dengan V dan para anggotanya. Aku tak sengaja melihat namja yang berdiri diujung kanan sana. Tatapan kami bertemu. Dia seperti kesel dengan orang.

Sehun oppa, kenapa mukanya kaya orang kesel ya? - Jisoo

Aku memberikan senyum manis nya kepada sehun oppa. Sehun oppa melihat senyumku langsung berubah mukanya menjadi orang yang salting. (cielah dasar bucin).

Apa sehun oppa cemburu sama sahabatnya? - jisoo

Ya, aku tau kalau sehun oppa dan taehyung adalah sahabat. Mereka juga baru sahabatan 6 bulan yang lalu.

* sehun Pov

Rasanya manis sekali, aku bahkan tidak kuat untuk tidak tersenyum sendiri. Aku bahkan menahan dengan tangan ku untuk menutupi senyum nya.

Eomma, bantu thenun nikahin anak orang eomma. Eoh? - sehun

Ga bisa dibayangkan orang yang sedang bucin sepertiku ini. Pasti dikira orang gila karena senyum senyum sendiri. Hehehe

* Autor Pov

Acara pun selesai. Seluruh para idol K-pop maupun mc  meninggalkan panggung. Mereka kembali ke backstage dan satu persatu idol K-pop kembali ke dorm masing masing. Blackpink juga sudah berada di dalam mobil menuju dormnya.

Seperti biasa, jisoo bermain game di dalam handphone nya. Tak lama ada sebuah pesan masuk

Tring....

Jisoo menghentikan bermain game dan membuka pesan masuk.

* Jisoo Pov

Tuhan, baru juga main game. Udh dikirim pesan. Jangan jangan sehun oppa yang ngirim pesan?- jisoo dalam hati.

Backstreet or Dating (End) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora