Crush 2

6.7K 740 41
                                    

Hiii gimana nih perasaan kalian setelah nonton Heeseung jadi Center di lagu Fire? Jujur aku seneng banget liat dia banyak ngambil posisi utama di test kali ini. Meskipun sebelumnya sempat pesimis dan dimarahin sama Zico dkk. Tapi dia berhasil nampilin yang terbaik. Yuk kita doain semoga Heeseung bisa debut.

****


"Lo ngapain nunduk-nunduk?".

***

Hana dengan sejuta kekhawatirannya masih diam terpaku mendengarkan perkataan pria itu. Hingga pada akhirnya ia merasakan tepukan halus pada pundaknya.
Hana mendongak kemudian memukul pelan pria yang ia tabrak barusan.

"Heeseung. Nyebelin banget sih lo"

"Haha, pasti lo takut dimarahin kan sama gue"

"Gak juga tuh"

"Ngaku aja kali, gue liat muka lo kayak tegang gitu"

Hana hanya membalas ucapan heeseung dengan dengusan.

"Lagian lo jalan sambil liat kebawah, nyari koin recehan??" Ucap Heeseung disertai cengiran khas nya. 'duh inimah bisa bikin Hana oleng'

"Bukan urusan lo. Udah ah gue mau ikut audisi dulu"

Hana memutus obrolan mereka dan pergi meninggalkan Heeseung. Namun baru saja hana berjalan beberapa langkah, Heeseung sudah ada disampingnya.

"Lo mau ikut audisi? Disana?" Heeseung menunjuk area yang ia maksud, tempat diadakannya audisi yang akan diikuti oleh Hana dan Ahra. Hana mengangguk menandakan 'iya'.

"Oh, goodluck ya".

Heeseung tersenyum kecil kemudian menepuk ujung  kepala Hana. "See you, again" ucapnya lagi. Kemudian dia pergi begitu saja.

'Deg' Mata Hana membolak kaget dan langkahnya terhenti bersamaan dengan kepergian Heeseung dari sisinya. Merasa jika tidak ada yang beres dengan dirinya, Hana dengan sigap memegang dadanya memeriksa jika saat ini detak jantungnya berpacu 10 kali lebih cepat.

"Aish, apa-apaan ini.". Umpatnya menepis semua perasaan yang ada pada dirinya.


***

Sesampainya di tempat audisi, Hana langsung mendatangi Ahra dan duduk di sebelahnya.

"Lama banget bu, abis lahiran lo?"

"Enak aja, gue tadi abis ketemu sama si tetangga lo yang ganteng itu."

"Jodoh banget si ketemu mulu"

"Iya, kayaknya dia jodoh gue deh".

"Haluuuu". Ucap Ahra yang di akhiri oleh kekehan kecil.

"Udah ah, bentar lagi giliran gue nih". Ucap Hana mulai memeriksa penampilannya lagi. Mulai dari letak topi, belt dan jangan lupa dengan makeup yang ia kenakan.

"Iya iya.. goodluck ya ratu Halu nya aku".

Ahra menyemangati Hana dengan Embel-embel 'Ratu Halu' karena Hana emang suka membayangkan segala sesuatu adalah miliknya. Termasuk tetangga gantengnya itu.

CRUSH || Lee Heeseung ✓ [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang