Crush 16

1.9K 263 3
                                    

Vote dan Komen nya qaqa... Gratis koq 😍

Maaf, typo dimana-mana.

***

Sebulan setelah melakukan pemotretan, member I-Land di minta untuk menjalankan Shooting untuk Vlog Daily mereka. Yang mana Vlog ini akan di tayangkan setelah mereka debut nanti.

Hari ini Heeseung dan kawan-kawan sedang bersiap untuk pergi ke bandara dan terbang ke tempat yang akan mereka tuju.

Sedikit cerita, jika I-Land ini sudah di konfirmasi akan debut sebulan mendatang. Profile mereka-pun sudah di up di naver seminggu yang lalu. Jadi, otomatis mereka sudah banyak di kenal oleh Fans di seluruh dunia. Heeseung, sebagai anggota tertua di tugaskan untuk selalu memantau kegiatan adik-adiknya. Mengingatkan untuk selalu menjaga ucapan dan tulisan jika hendak update sesuatu di sosial media, menjaga kestabilan tubuh setiap member dengan cara memberi mereka vitamin setiap pagi, mengingatkan untuk makan tepat waktu dan tidur tidak terlalu malam. Sudah seperti ibu saja nih si Heeseung.

Tapi meskipun begitu, dimata member lain Heeseung tetaplah seorang pemuda yang tak ada bedanya dengan mereka. Sama-sama petakilan, tidak ada akhlak, dan sangat jail.

Pernah waktu itu ketika mereka ditugaskan untuk membereskan Dorm, karena dorm mereka agak dekat dengan pinggiran kebun, jadi banyak serangga atau nyamuk yang singgah disana. Dengan gaya andalannya Heeseung melenggok kearah nakas untuk mengambil Semprotan obat nyamuk, kemudian dia berlari mengejar nyamuk itu dan menyemprotkannya ala-ala cherleaders. Al-hasil bukannya nyamuk yang mati, malah dia nya sendiri yang batuk-batuk karena terlaku banyak menghirup obat nyamuk itu. Sunghoon dan yang lainnya hanya tertawa sambil menepuk-nepuk pahanya karena melihat tingkah Absurd sang Kakak Tertuanya itu.

"Cek lagi, takutnya ada yang ketinggalan" Ucap Heeseung mengingatkan teman-temannya.

"Ngga ada, udah siap semuanya" Ucap Jungwon yang sudah siap siaga menenteng tas Ranselnya itu.

"Jay, Sejak kapan lo nulis buku diary?" Tanya Jake Heran.

Jay sedang memeriksa kembali barang bawaannya, dan pada saat ingin memasukan buku diary itu Jake melihatnya.

"Oh ini? punya temen gue, lupa belum gue balikin" Ucapnya Datar sambil kembali memasukan Buku diary bersampul Hitam tersebut.

"Yaudah kalo udah siap kita berangkat sekarang aja" Tutur Sunoo sambil melenggok pergi keluar kamar.

"Yaudah yuk. Produser dan lainnya sudah menunggu diluar. Kita harus sampai di bandara dalam waktu 30 menit" Ucap Sunghoon mengajak anggota lainnya untuk mulai bergegas. Dan merekapun menuruti ucapan Sunghoon.

Di tengah perjalanan, Heeseung membuka ponselnya dan menekam room chat nya bersama Hana. Ia mengirimkan sebuah foto yang sempat ia ambil saat sedang berada di dorm.

___

Hana 바보 😄💛

Hana 바보 😄💛

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
CRUSH || Lee Heeseung ✓ [ End ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora