S E V E N

738 82 7
                                    

"Apa kau yakin sudah baik baik saja?"

"Tentu saja unnie aku bahkan sudah bisa berlari"

"Baguslah kalau begitu, aku merindukanmu kau tau?"

"Hahaha aku hanya sakit beberapa hari saja Nayeon unnie"

Mereka berdua sedang duduk di bangku yang ada di sekitar taman kampus mereka. Sana baru saja masuk hari ini dan dia sudah menemukan Nayeon yang menunggunya di parkiran karena sebelumnya Sana memberitau Nayeon kalau dia hari ini akan masuk kembali.

Seperti yang kalian lihat Nayeon terus menempel dan memeluk Sana karena jujur dia sangat sangat merindukan orang yang dia anggap sebagai adiknya sendiri.

"Sana unnie~"

"Tzuyu"

Orang yang dipanggil Sana ini merentangkan kedua tangannya untuk menerima pelukan hangat dari gadis Taiwan bernama Tzuyu ini.

Lalu mereka bertiga pergi menuju ke kantin untuk sarapan pagi. Padahal kelas mereka masih sangat lama dan entah kenapa semuanya pada datang terlalu awal.

"Sana! Bogoshipo~" teriak Momo lalu memeluk Sana erat. Tak lupa Sana juga membalas pelukan momo yang terasa hangat baginya.

Pintu kantin terbuka menampakkan sosok Mina yang berjalan ke arah mereka. Mina berhenti di depan hadapan Sana dan juga punggung tangannya yang tiba tiba menyentuh dahi Sana tanpa berbicara.

"Apa yang kau lakukan Minari?"

"Aku mengecek suhu tubuhmu dan ternyata kau sudah baik baik saja"

"Tunggu tunggu! Minari itu siapa?" Tanya Tzuyu pada mereka.

"Aku. Kenapa?" Tanya Mina.

"Oh tidak apa apa"

Setelah mereka sarapan mereka menuju ke kelas. Seperti biasa sudah ada Chaeyoung dan yang lain sudah menunggu di sana.

Pembelajaran sudah dimulai sampai di pertengahan Mina pergi izin ke toilet namun tak lama setelah itu Chaeyoung juga pergi ke toilet karena Chaeyoung akan mengatakan sesuatu yang penting padanya.

Sesampainya di toilet Chaeyoung melihat Mina yang mencuci tangannya di wastafel. Langsing saja dia mendekati Mina.

"Unnie..."

"Nee? Waeyo Chaeyoung-ah?"

"Sepertinya-" tiba tiba dia mengentikan ucapannya karena Chaeyoung merasa sangat gugup dihadapan Mina.

"Kenapa?"

"A-aku sepertinya menyukaimu unnie. Aku menyukaimu disaat pertama kali aku melihatmu. Aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk dirimu, aku sangat mencintaimu" ucapnya secara cepat sambil menggenggam sebelah tangan Mina.

Mina tersenyum lalu melepaskan genggaman tangannya dengan Chaeyoung secara lembut dan perlahan.

"Mianhe Chaeyoung-ah... Unnie belum bisa. Aku hanya belum siap untuk sekarang. Mianhe" ucap Mina kembali tersenyum.

"Aku mengerti, aku akan menunggu unnie sampai kapanpun unnie sudah siap" ucap Chaeyoung.

Sementara ditempat lain ada Sana yang sedang berjalan sambil bersenandung. Dia hanya sendirian karena katanya dia ingin menikmati kampus yang sudah hampir seminggu yang tidak dia datangi ini.

Tak jarang banyak siswa siswi yang menyapa dirinya dan di balas ramah oleh Sana yang notabene adalah seorang gadis yang ceria.

Namun dia tiba tiba ingin buang air kecil. Langsung saja dia sedikit berlari ke arah toilet wanita yang ada di kampusnya ini. Namun tak sengaja dia melihat Mina dan Chaeyoung yang berpelukan.

You're Real Side[✓]Where stories live. Discover now