Part 1

56 9 8
                                    

Rafi POV

Namaku Rafi Akbar Pamungkas.Aku duduk di kelas 11 di Sekolah Menengah Atas Kartika.Aku adalah cowo biasa yang menyukai sepak bola.Aku tidak terlalu mempedulikan cewe² di sekolahku,ya karena ada yang centil lah,bedak bedempul,dan baju yg sengaja diketatin untuk memperlihatkan lekuk tubunya.Aku tidak menyukainya.

Disekolah banyak yang bilang aku tampan,padahal aku biasa aja.Aku punya 2 sahabat yang pertama Iqbal Alexxandre Saputra dan yg kedua Zaky Ramdani Pradipta.

Evelyn POV.

Namaku Evelyn Natalia.Aku seorang gadis yang orang bilang sih cantik.Banyak yang bilang aku galak sih padalah aku mah gak galak.
Hari ini,hari pertamaku di kelas 11 di SMA KARTIKA setelah beberapa Minggu libur.Aku dengan santai berjalan mencari namaku di setiap kelas dan menemukannya di kelas 11 Ipa-2.Ya setiap naik kelas seluruh siswa di acak lagi agar mengenal lebih banyak antar sesama tapi jurusannya tetap.Aku langsung duduk di paling belakang dan langsung memainkan hpku.

Kring..kring...

Bel tanda masuk pun berbunyi. Aku menatap teman²ku yang wajahnya masih terasa asing.Dan menemukan 3 wajah yang sangat familiar.Yaitu ketiga sahabatku yaitu Jessica Eva Jasmine(Jeje),Dita Charoline(Dita),dan Luthfi Marrisa(lutpi).Mereka adalah sahabatku sejak kelas 10.Kami membentuk geng yg disebut geng Fazura.Dan akhirnya kita bertiga sekelas lagi.Oh iya aku belum memperkenalkan diriku sendiri.Namaku Evelyn Grasella.Bisa dibilang aku cewe badgirl.Tapi aku tau batasan kok.Wajahku yang cantik dan bisa dibilang bodygoals membuat banyak cowo mendekatiku.Tapi aku tidak tertarik dengan mereka semua.Ok sampai disitu aja perkenalannya.

"Ok anak-anak,perkenalkan nama ibu Harlin Susanti.kalian bisa panggil saya Mem Elin.Saya adalah guru fisika sekaligus wali kelas kalian."Sapa guru yg ku ketahui adalah guru walikelasku sekarang.

"Dan sekarang kita langsung saja membentuk struktur kelas ya,ibu minta kalian memilih 4 kandidat untuk menjadi ketua kelas dan jajarannya."ujarnya kembali

"Rafi mem"

"Iqbal aja"

"Evlyn mem dia kan sangar"

"Rafi aja woi"

"Shelly mem"

Usul beberapa temanku,aku cuek aja walau ada namaku disebut.Toh aku gabakal kepilih juga.

"Ok sekarang kita akan mengadakan voting,untuk nama nama yang tadi di usul silahkan maju kedepan."ucap Mem Elin.

Aku dan ketiga nama yang tadi pun langsung maju kedepan.Mem Elin pun langsung mengadakan voting, dan yah aku terpilih menjadi wakil ketua kelas dan ketua kelasnya adalah Rafi.Sedangkan Iqbal menjadi bendahara dan Shelly menjadi sekretaris.

Next??

Cinta Or Gengsiजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें