Let's be officially

32 6 19
                                    

 



    Terhitung udah tiga bulanan lebih gue deket sama kak Sehun tapi dia gak ngasih kode kalo dia mau memperjelas hubungan kita berdua.

Gue gak mau lah ke-geer karena dia baik banget sama gue tapi dia juga baik sama anak-anak lain gue stres mikirin dia tapi dianya cuma ngasih senyum doang seakan-akan gak ada beban, apa dia gak ada rasa sama gue? Jangan dong capek jadi sadgurl.

"Li, gue mau keluar bentar ya si Hyunjin ngajakin makan di warung depan." Nabila yang notabenya adalah temen sekamar gue ini lagi gencar-gencarnya deket sama gebetan dia. Duh kapan sih gue bisa gitu coba jalan sama Kak Sehun aja kadang karena gak sengaja ketemu doang kalo gak ya mentok gegara ikut anak-anak kosan 10 aja.

Gue nganggukin kepala sebagai jawaban buat Nabila."Iya."

"Lo gak mau nitip apa gitu? Lo bukannya belum makan?"

"Gak Nab gue ntar mau ke dapur aja lagi gak selera makanan luar."

Gue kira dengan jawaban gue itu Nabila bakalan keluar karena udah yakin akan jawaban gue gak taunya dia masih aja nanyain gue. "Gak biasanya lo gini, ada masalah lo? Apa ini gegara kak Sehun lagi?"

"Ck, Nabila. Gue gak apa-apa," jawab gue dengan gak tau dirinya rada ngegas dikit. "Umm gue minta maaf ya Nab, gue gak apa-apa kok serius."

"Yaudah kalo gitu gue keluar ya." Nabila keluar dengan muka masih kelihatan penasaran namun pasrah aja, gue jadi gak enak sama Nabila sumpah gue gak ada niat buat nyinggung dia sumpah.


✪㉨✪✪㉨✪✪㉨✪✪㉨✪✪㉨✪✪㉨✪✪㉨✪✪㉨✪


Gegara kelaperan gue akhirnya keluar kedapur buat masak mie instan dan tanpa gue kira-kira sebelumnya disitu ada ce Miyu sama Kak Taeyong dan juga Kak Sehun lagi makan juga.

"Woi Li makan sini yok barengan." ce Miyu sambil ramah tamah kali ya nawarin gue buat makan tapi serius gue lagi laper dan bego kalo gue nolak sok jual mahal sih.

Gue ngambil tempat duduk deket kak Sehun karena ce Miyu sama kak Taeyong duduk sebelahan, yaiyalah kan mereka pacaran. Haduh sakit banget ati gue ngapa kisah cinta orang kok pada lancar-lancar gitu yak sementara gue berbelit-belit mana sebelum ini gue juga udah pernah tuh sama si Luhan tapi akhirannya tetep aja gak happy ending kayak kisah orang lain. Apa gue ini adalah titisan pelakor pada jaman bahela ya terus dikutuk pada reingkarnasi gue yang sekarang.

Drrt drrt drrt

Tiba-tiba aja handphone kak Sehun bunyi dan dia kayak buru-buru gitu buat ngangkat jadi ditinggal lah kita bertiga _gue, ce Miyu sama kak Taeyong_ pas ngeliat kak Sehun ngejauh gue kek gak ridho gitu dah.

"Tenang aja sih Li, kalo dia emang serius sama lo. Cepat atau lambat dia bakal bilang kok," kata ce Miyu yang kayaknya ngerti arti dari arah pandangan gue.

Gue mau cerita sih tapi malu ada kak Taeyong jadi ya gitu gue senyum aja deh nanggepin ce Miyu.

"Aarrrggghh. Kenapa sih ce sama sepupu lo itu emang kode gue sama dia selama ini kurang greget apa? Tau kok gue ini kentang, tapi dia sebagai cowok harusnya bisa dong ngerti kalo cewek tuh gak bisa di kasih perhatian dikit yang ada gue baper ce kek sekarang gini. Mau nanyain prasaan dia sama gue kan malu mau taroh dimana muka gue kalo semisal gue di tolak kan gak lucu yang ada nanti malah jadi canggung akhirnya. Bete." gue ngacakin rambut gue kesel sendok makan yang gue pake udah kelempar gak berdaya di atas meja.

"Bagus gitu dong confess kan lega kan. Hun gimana menurut lo?"

Anjir sumpah gue malu banget kurang ajar kak Sehun lagi berdiri di belakang gue dia denger apa aja sapda gue barusan.

"Monmaaf nih gue balik kamar duluan ya ce, kak." yang bisa gue fikirin sekarang adalah kabur dari rasa malu ini sialan banget sumpah.

Gue lari dengan kecepatan yang gue miliki sadar aja sih kaki gue gak terlalu panjang buat melangkah jadi sebisa mungkin gue buat sembunyi dimana aja yang pasti kamar gue lebih tepatnya.

Baru aja gue selesai nutup pintu kamar dan ngunci pintu tiba-tiba ada yang ngetok mana dada gue masih deg-degan parah sih ini sialan bangat damage si Sehun coba aja ce Miyu gak mancing-mancing gak mungkin gue bisa senekat itu buat ngaku kalo lagi baper sama kak Sehun.

"Juliana kayaknya kita perlu bicara." suara kak Sehun itu bener-bener menghipnotis gue hampir aja dengan mudahnya gue menyerah dengan keadaan. "Lo bisa keluar dulu kan?"

"Gak bisa kak g-gue anu itu g-gue, malu." suara gue rasanya ilang pada kata-kata terakhir.

"Enggak Lian kita perlu ngobrol."

Gue gigit kuku tangan gue karena sumpah gue bingung banget ini mesti gimana gitu masa iya gue gak ada pertanggung jawaban abis confess barusan sih.

Pelan-pelan gue buka pintu kamar kos gue dan ngeliat kak Sehun lagi berdiri di depan pintu dengan muka datar dia yang sayangnya ganteng banget sih.

"Kak-"

"Lian-"

Kita ngomong barengan dan terdiamnya  pun barengan tapi kali ini gue gak mau kegeeran nganggep kalo itu tanda jodoh meskipun isi fikiran gue brontak.

"Gue." kak Sehun diem seakan mikir buat ngomong apa mungkin dia gak enak sama gue atau mikir kata-kata apa yang pas buat jelasin keadaan kita yang sekarang.

"Karena gue udah terlanjur ngomong jadi gue cuma mau memperjelas aja sih kak, gue sebenernya suka sama lo," cicit gue dengan degupan jantung yang luar biasa plus rasa malu juga.

Gue nundukin kepala gue dan menunggu kak Sehun buat memperjelas aja tentang perasaan gue sekarang ini biar gimanapun cepat atau lambat emang hal ini yang terbaik buat gue.

Kak Sehun megang pundak gue dan itu sukses bikin gue bener-bener mau nangis, tiba-tiba aja nyali gue menciut seketika yang tadinya gue udah siap banget sama jawaban kak Sehun rasanya gue gak rela kalo sampe di tolak.

"Sebenernya gue-"

"Kak jangan jawab sekarang ya kak sumpah gue belum siap buat di tolak, tapi kalo nanti udah siap gue pengennya lo terima gue sih." gue gigit bibir bawah gue buat redam rasa malu gue anjir banget udah sih kepalang basah juga.

"Li," panggil kak Sehun sumpah dua huruf yang kapan aja bisa ngeruntuhin pertahanan gue.

"Sebenernya-"

Gue nyela ucapan kak Sehun untuk kesekian kalinya lagi. "Sumpah kak gue maunya lo jadi pacar gue."

"Heh?" dalam rasa keterkejutannya gue liat kak Sehun senyum bikin mata dia jadi membentuk bulan sabit yang bener-bener indah sih. "Kalo begitu yang lo mau gue jadi gak enak buat nolak juga."

"Gak apa-apa kak kita bisa nyoba ini pelan-pelan dan ini juga langkah baru buat mecahin rekok anak kosan 10 kak dalam satu kos minim masyarakat jomblonya."

Kak Sehun ketawa banget dengar gue ngomong gitu bodo amat sih sama rasa malu.

"Yaudah aku nurut aja sama pacar."

"Kak?"

"Iya sayang."

"Hhiiiii ngeri banget akhirnya ada yang bisa di panggil sayang juga." gue nyengir dengan muka penuh kemenangan.

"Apaan banget deh kamu."

Tiba-tiba aja kak Sehun nyium gue di pipi tapi panasnya seluruh badan gue dan itu berhasih bikin gue jadi membeku.

"Sebagai tanda resminya kita jadi pacar." abis itu kak Sehun ngacak rambut gue dan pergi ninggalin gue yang masih cengo dengan pintu. Bahkan gue lupa barusan dia ada pamit gak sih sama gue.

"Lian lo kenapa?" Nabila yang baru datang nepuk pundak gue yang bikin gue auto sadar.

"Nab pengangin gue si. Kaki gue rasanya lemes banget."

"Apaan banget sih lo anjir."

Hiiiiihhh 5_sehun94 happy b-day yak dikao ini sedikit menye2 dari gue buat lo

Dari yuyutari29 saodara Sehun pacar Taeyong 😘

July B'day GirlWhere stories live. Discover now