yeoseot○여섯

52 25 1
                                    

-
-
-
-
-
-
HEPPY READING
-
-
-
-
-

" hehh kutil badak lepasin tangan lu dari tangan gua gak " Nasya narik narik tanggannya agar lepas dari tangan gelvin namun nihil usahanya tidak membuah kan hasil.

Setelah acara memanas manasi nasta mereka memang keluar sambil bergandengan tapi setelah keluar Nasya ingin melepaskan tangan nya dari genggaman gelvin tapi usahanya nihil semua terlihat sulit kali ini.

Gelvin hanya memasang muka datarnya lalu menarik tangan Nasya agar masuk ke dalam mobil gelvin.
Nasya mengendus napas kesal sambil memajukan bibirnya dan melipat tanggannya di dada.

Suasana menjadi hening tak ada yang mau memulai bicara apa lagi dengan nasya yang memang sulit akrab dengan orang karna masalah kpopers ya takut jikalau bayak orang yang tak suka dengan kesenangannya itu.

" kita ke taman kampus atau ke cafe deket kampus nih?" Gelvin memulai pembicaraan yang tadinya hening.
Nasya hanya memandang muka tamvan gelvin 'ko manis sih ko bisa sih dia ganteng gitu' tatapannya begitu lekat untung gelvin tidak menyadari kalo nasya sedari tadi   memperhatikan gelvin.

" ke cafe aja deh sekalian lu jajanin gua es krim sebagai ucapan terima kasih karna udah gua bantuin buat manas manasin nasta" ucap nya sedangkan gelvin hanya mengaguk anggukan kepalanya dan fokus dengan kendaraannya.

Sesampainya di cafe dekat kampus mereka langsung memesan 2 es krim dan duduk di sana.

" cih_ curut buluk makan es krim tuh yang bener" tutur gelvin sambil memandang nasya malas.

Nasya yang mendengar ucapan gelvin langsung mencari bekas es krim yang ada di bibirnya dan membersihkannya." Masa bodo" jawabnya tak acuh.

" btw makasih yah lu udah bantuin gua manas manasin nasta sumpah dia lucu banget kalo cemburu" dia terkekeh pelan menampilkan gigi putih yang berbaris rapih sungguh tampan bukan.
Nasya hanya memandangngi muka gelvin malas meskipun jujur dia terlihat tamvan.
Nasya hanya menagguk angguk kan kepalanya tanda paham dan kembali pokus kembali memakan es krim yang ada di hadapannya.

" heh.. curut buluk panggil gua co yah nanti gua panggil lu ce oke"

"Tap---pmshgd" ucapannya terpotong oleh tanggan yang menahan bibir nasya untuk bicara siapa lagi kalau bukan tangan gelvin

" suttt jangan komen mau gua panggil lu curut buluk lagi hah" ancamnya serasa menang dari perdebatan yang belum di mulai ini.

Nasya hanya menatap geram muka gelvin" ngapain lu panggil gua curut buluk dan kenapa gua harus nurut sama lu pake nama panggilan yang lu kasih segala gua gak kenal sama lu dan gua juga gak mau kenal lu cukup tadi aja gua baik sama lu bye makasih buat es krim ya" ucap nya panjang lebar sambil meninggalkan gelvin yang masih menatap tak percaya kepada nasya.

-

" huaaaa... emang ya gua babu dia apa iss" gerutunya karna kesal akan hal tadi.

Sekarang nasya ada di rooftop kampus ia sedang menunggu kedatangan teman temannya yang mungkin sebentar lagi akan datang karna jam pun sudah menunjuk  12. 54 sebentar lagi jam 1 siang.

Nasya mengambil handphone ya di tas kecil yang ia bawa niatnya ingin mengabari joyi.

"Halo joy lu ada dimana?"

" di jalan nih emang lu udah sampe?"

" iya gua tunggu di rooftop cepetan"

" iya tunggu aja bentarran juga gua sampe nih"

" oke"

Tuttt...tutttt.

Nasya menutup telponnya secara sepihak dan membuka layar handpone ya yang berisikan poto bias nya semua.

MIMPI'KU OPPA [On Going]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن